Gara2 Butuh Uang, Aku mencari Pria yang Mau Ngentot Bersamaku

Sebut saja aku Diana. Umurku 19 tahun dan aku kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta. Aku akan menceritakan dilemma yang kuhadapi gara-gara kekurangan uang untuk biaya kuliah, aku pun melayani nafsu para lelaki hidung belang, bahkan wanita lesbi/biseks pun kulayani demi mendapat uang.
Kisahku ini berawal pada saat aku kekurangan uang untuk masuk ke perguruan tinggi ternama di Jakarta. Aku berasal dari sebuah kota kecil di luar Pulau Jawa. Orangtuaku kesulitan dalam membiayaiku. Padahal aku benar-benar menginginkan pendidikan gelar sarjana itu. Aku sudah berusaha mencari beasiswa, tapi sulit sekali. Aku cuma mendapat diskon uang pangkal, padahal biaya untuk merantau di luar kota dan biaya per semester tidak sedikit. Namun, karena kegigihanku, aku memutuskan untuk terus berjuang kuliah. Aku punya keyakinan bisa mencari kerja part time atau beasiswa saat kuliah.
Semester pertama aku kuliah masih baik-baik saja. Saat kuliah memang ada kesulitan biaya tapi masih bisa kuatasi, tapi saat memasuki semester kedua, aku benar-benar terpuruk, aku tak dapat kerja, perlu perlengkapan kuliah dll. Sampai suatu saat,, aku sedang surfing ke internet mencari materi tugas kuliah, tanpa sengaja masuk ke situs porno. Kulihat-lihat di sana banyak pria hidung belang yang membutuhkan teman kencan dan bersedia memberi bayaran. Kupikir iseng-iseng kutulis no telpnya. Siapa tahu saat terdesak bisa terpakai.
Dua minggu berlalu, aku belum bisa memperbaiki situasi keuanganku. Orangtuaku tak pernah kuhubungi. Aku tak mau mereka cemas, padahal mereka sendiri susah mencari uang. Jadi, mau tak mau aku memberanikan diri mengirim sms kepada pria tersebut, umurnya 27 tahun. Namanya Adit.
Singkat kata, kami pun ketemuan, wajahnya mirip actor Risky hanggono, hanay saja ia lebih hitam, katanya sih ada keturunan Arab. Kuutarakan permasalahanku. Ia hanya tertawa. Ia berjanji akan membiayai keperluan kuliahku kalau aku mau tidur dengannya. Aku agak ragu. Ku tawari dia bagaimana kalau kencan saja. Tapi ia tak mau, ia maunya ML denganku.
“Tapi, aku masih perawan.”
“Beneran? Hari gini susah cari perawan.”
”Bener.”
“Kalo kebukti lo perawan, gw rela ngasih dobel buat lo!”
“Tapi..” aku ragu.
Adit pun mengeluarkan segepok uang dari tasnya. Wow! Uang itu cukup untuk membeli keperluanku. Karena sudah putus asa, akupun bersedia melayaninya.
Malam minggu itulah aku merelakan keperawananku untuk Adit. Kami masuk ke sebuah hotel, di sana kami pun check in. Saat masuk kamar, aku sempat berubah pikiran, tapi mendapat serangan ciuman bertubi-tubi dari Adit membuatku tak berdaya. Mulutku dihisapnya. Lidahnya menyapu seluruh permukaan mulutku. Sementara tangan Adit telah meremas-remas pantatku. Aku mulai terangsang.
Dalam hitungan detik, Adit sudah telanjang bulat. Tubuhnya kekar berbulu. Sementara ******nya sangat besar, sekitar 20cm dengan diameter 5 cm. Aku jadi takut. Adit malahan tersenyum. Ia mulai membuka kaos dan celanaku. Sekarang aku hanay memakai BH dan CD.
Diremas-remasnya payudaraku yang masih terbungkus BH. Ia pun memasukkan tangannya ke CDku.
“Punyamu lebet ya?”
Aku begitu malu,, hanya diam saja.
Akhirnya BH dan CD ku dibukianya. Kami sudah sama-sama bugil. Ia menggendongku menuju ranjang. Di sana ia menindih tubuhku.
Ia kembali melumat bibirku, loidah kami saling berpagutan. Jujur sajua aku tak terbiasa tapi demi uang akupun mulai berusaha menikmatinya. Setelah puas berciuman, ia menjilati leherku. Dijilatinya payudaraku dengan lembut . Aku mulai melayang. Dihisapnya putting coklatku sambil diremas-remas membuat putting susuku menegang. Tak lama, ia menempelkan k******nya ke payudaraku. Setelah itu ia menempelkan ******nya ke memekku. Disentuhnya klitorisku dengan ****** besarnya. Aku benar-benar tak kuat saat ia menggosok-gosokkan ******nya ke daerah paling sensitifku.
Akhirnya, memekku sudah sangat basah. Adit mulai memasukkan ******nya ke memekku. Aku benar-benar kesakitan saat kepala ******nya masuk.
“Dit, ampun.. jangan. Sakit!”
“Tenag aja. Memek lo sempit, enak. Gw bayar dobel buat memek perawan kayak lo. OK!”
“Sakiit..! Ouch…..Oh…!” raungku sambil menarik sprei menahan sakit.
“awalnya emang seret, lo tahan ya.” Adit melumat bibirku algi, supaya aku tak berteriak kesakitan.
Dan tiba-tiba “Blesh!” ******nya pun masuk ke memekku. Kurasakan selaput darhku pasti sudah robek. Aku pun menangis. Melihatku menangis, Adit tak berhenti, ia justru makin liar. Memekku digenjotnya begitu liar dan cepat. Payudaraku disedot olehnya membuat aku terdiam. Aku mulai merasakan tanda-tanda orgasme.. 5 menit kemudian “CROT! CROT!” Aku pun orgasme untuk pertama klalinya.
Adit makin bernafsu emlihatku sudah orgasme. Ia membalikkan posisi, sekarang aku berada di atas, aku disuruh menjilati dadanya yang berbulu. Aku jijik tapi kepalaku didorongnya sampai menyentuh dadanya. Dengan terpaksa, aku mmulai menjilati dadanya. Aku sangat takut kalau disuruh menjilati ******nya. Aku pasti tak sanggup. 10 menit kemudian, tubuh kami sama-sama mengejang, akupun orgasme lagi. Ia melepaskan ******nya dan membalikkan tubuhku ke bawah. ******nya diarahkan ke payudaraku Spermanya membasahi dadaku, Adit menjilati seluaruh sperma nya setelah itu ia berbaring sambil memelukku. Sekilas kulihat darahku menempel di sprei. Aku jadi kesal dengan diriku yang begitu rendah. Esok paginya kami main 1 ronde lagi. Memekku jadi sakit dibantainya. Sebelum check out, kami mandi kucing. Aku disuruh nungging di kamar mandi dan ia menyodomiku.
Setelah itu kami saling menyabuni tubuh pasangan. Setelah puas, aku dibayar 2 juta olehnya. Aku cukup terkejut melihat uang sebesar itu. Sejak itu, aku makin tenggelam ke dunia sex, bahkan cewek-cewek lesbian/biseks pun kulayan

Perihal

Is simple girl

Tagged with: , , , , ,
Ditulis dalam Bersama Ayah, Ngentot Sama Orang baru, Selingkuh, Wanita Panggilan
229 comments on “Gara2 Butuh Uang, Aku mencari Pria yang Mau Ngentot Bersamaku
  1. Anonymous mengatakan:

    Aq rendy ak lg pngn cobain ngntot n buat tante2 yng lg grng,
    n no hp aq 087793196999 kusus buat tnte2 yng d wlyah ma bungo,

  2. wahyu mengatakan:

    aku lg kesepian nih. nmaku wahyu.umrku 18thun desa kalirandu gede cepiring ngalor
    buat cwe umr19/20thunan aku puasin sampy lemas
    tpi tempatnya kmu yg cari sendiri.untk cwe kendal,cepiring,aj
    ini aku ksihku no.hpku
    08978763914.klau yg mau smz /hubngi aku oke

  3. The boy mengatakan:

    Saya lagi terbelit tanggungan.butuh uang klow bisa scptx dalam miggu2 ni…Apapun ku lakukan.

    Brang kali da tante2 yg cari kepuasan,,mau bayar aq 5 juta…Sy akan brusha puasin tante selama seminggu pun gk pa2…
    Sy butuh uang mendadak dalam miggu2 ni sy bnar2 btuh uang.,,,.
    Jjur bwt yg srius. hubgi :089664131369.The boy.

  4. Anonymous mengatakan:

    Aku hery,umur 20 thun
    ak pengen ngentot ni,buat tante2 girang
    ni nope ak,085783608114

    kusus daerah jambi

    dijamin puas

  5. Anonymous mengatakan:

    Aku hery,umur 20 thun
    ak pengen ngentot ni,buat tante2 girang
    ni nope ak,085783608114

    kusus daerah jambi

  6. Anonymous mengatakan:

    Aq cwo lg btuh, tlng klo tnte yg mau aq puasin main sex, hubungi no aq, 087834358903, andri

  7. Deri sange mengatakan:

    Buat wanita yg
    Membutuh kan
    Kepuasan sexsual
    Pijat sex
    Oral sex
    Full sex
    kusus buat wanita saja
    Maaf saya tidak menerima sms
    Klo berminat silah kan langsung
    Invite : 29ED0EF4
    Phone: 083821912445
    tarif 300/mlm

  8. Anonymous mengatakan:

    Naudzubillahhimidzalik . Sadar lah engkau manusia2 bejad . Takutlah kalian akan siksa kubur . Bertaubatlah, sebelum maut menjemputMu . !!

  9. Andre mengatakan:

    Bwat cwek yang buth kepuasan sex, bsa hbungin q,085246858448 almt semarang siap cex in umur 24 thn

  10. Anonymous mengatakan:

    aq geri
    umur 19
    nhpe.082182887439
    pin bb.75f285ef
    bagi tante kesepian aq mau melayani tante
    tpi disini aq juga mau cari uang.tk perlu aq tau tante jelek.tua.dll
    yg penting kaya dan banyak uang
    aq tungg ya

  11. alexander mengatakan:

    alexander. laki-laki. keturunan etnis tionghoa jakarta.
    No Hp yang aktif : 085-88-3965-157.

    cari wanita : manis, baik, tulus, suka seks, dan klo bsa tinggal di jakarta.

    Trima Kasih.

  12. alexander mengatakan:

    alexander. laki-laki. keturunan etnis tionghoa jakarta.
    No Hp yang aktif : 085-88-3965-157.

    cari wanita : manis, baik, tulus, suka seks, dan klo bsa tinggal di jakarta.

    Trima Kasih.

  13. Ronal mengatakan:

    083182810342
    no aq buat tante girang
    hubingin aq secepat nya

  14. Ronal mengatakan:

    083182810342
    no aq buat tante girang

  15. Ronal mengatakan:

    083182810342
    buat tante2 girang yang ksepian
    gubungin aq

  16. Anonymous mengatakan:

    083182810342
    no aq buat tante girang

  17. Rheno mengatakan:

    Buat cewe, tante, IRT yang kesepian, butuh teman curhat, sharing dll, bisa menghubungi 087808392013 khususnya yang berada di daerah Tangerang, Jakarta Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Guys, No Cowo, No Waria…

  18. Ceria mengatakan:

    Pasti enak donk

  19. Samsul mengatakan:

    Que pegen cari cewek yang mau di puaskan nafsu birahinya yg umurnya 17-19 th, saya jamin pasti puas,” Call me,sms ~ +60178536721

  20. Samsul mengatakan:

    Que pegen cari cewek yang mau di puaskan nafsu birahinya yg umurnya 17-19 th, saya jamin pasti puas,”

  21. husein mengatakan:

    mau donk.

  22. Anonymous mengatakan:

    pengalam ku ,,,,di ajak ngentot.v qak mau

  23. prima juang mengatakan:

    Aku prima kamu mau gak ngentot ama aku aku kasih uangnya berapa aja……???? Nihh nomor tlp nya 087868855217

  24. dewa mengatakan:

    Siapa cwe yg mau ngentot sma gua ntr gua ksih uang brpa aja lu mw
    nh no gua 083878791804

  25. hobi ngesek mengatakan:

    bagi cewek yang ingin kemesraan secara online hari ini
    tlg bikinno hp yang aktif sekarang juga

  26. Rini mengatakan:

    Gw mau ma satria tapi kirimi pulza sekarang apa tar mlm ni. gw tunggu,, tar lo dah km kirimi puza q telpon 085609107232
    gpl

  27. Rini mengatakan:

    Hay….. Boleh kenalan gk cowok keren nama q rini,, lo mau kenal q sms no ni
    05609107232

  28. Arya mengatakan:

    Hay….. Boleh kenalan gk cowok keren nama q rini,, lo mau kenal q sms no ni
    05609107232

  29. Arya mengatakan:

    Wa……. keren banget oya capa yg mau ngentot ma q……..?

  30. Farhan mengatakan:

    Ma q mau gx.?

  31. Anonymous mengatakan:

    Is gila dei ainx

  32. Randi mengatakan:

    Yg ingin ngentot dan aku puasin buat ce or tante lampung semua, nh no aku 082377328970 cepetan aku tggu ya gk bakal kecewa

  33. Randi mengatakan:

    Yg ingin ngentot dan aku puasin buat ce or tante lampung semua, nh no aku 082377328970 bepetan aku tggu ya gk bakal kecewa

  34. Anonymous mengatakan:

    pengen puas callme/sms 081291281528

  35. Anonymous mengatakan:

    kimcil murahamN

  36. Wildhan nugraha mengatakan:

    Mutia q jg pingin dnk call me 085314216300

  37. oncess mengatakan:

    Buat para cewek pekanbaru. Call no ini 082169910263. Atao invite 2830024A. Di tunggu.

  38. UJANG SANUSI mengatakan:

    AKU punya tmen namanya anjing laut,, dan trimo,,, mreka brdua sngat ngahudu min zalik,, mreka adlh spasang homo,,,,anjing laut dan patek,,,,, klau pngen tau lbih lanjut hubungi no ku,,,085654753435

  39. UJANG SANUSI mengatakan:

    AK JGA PNGEN NGENTOT DRI PDA STIAP hri hrus ngocok,, bagi yg minat ngentot ama ak dijamin puas, ini no kuu,,,,, 085654753435

  40. Anonymous mengatakan:

    gk tau bener apa gk cerita loe ini tp aq sangat kasian bila trbaca kisahmu cm syang loe mengambil jln yg slh. hrsny loe prcaya klu loe mmpu mengatasi masalah tanpa menjual diri.

  41. David mengatakan:

    Buat cewek yg butuh ke puasan
    081265042368

  42. Anonymous mengatakan:

    Buat Cewek kesepian, siap melayani
    081265042368

  43. gue adi,, bgi yg pngn ewean hub 08992824976 di tnggu smsnya mengatakan:

    02/01/2013 pada 09:30

  44. clara mengatakan:

    aduh puting aku gatel pengen dikenyot nih.
    nenen aku 36c loh.
    smssex yu 089683166377

  45. mau donk di entotin sama x'an semua udah gak tahan ni pingin di tusuk dengan kontol mengatakan:

    ngentot yuk udah gak tahan ni pingin di entotin sama x’an smua
    puki akk enak lho

  46. Anonymous mengatakan:

    Eeeeehhh thu seroooo maaaa…..ahghhaayy

  47. sarlin mengatakan:

    aku jga mau ne no HP ku +60109507606

  48. Anonymous mengatakan:

    mantaaapp

  49. durrohman mengatakan:

    butuh uang…
    eh butuh sex juga…
    keterusan deh …

  50. edi mengatakan:

    yg serius mw ngentot am aq, nic norq 082347558509, 081998884882
    namaq edi, buat cewe2 aku tunggu ya. sms atw tlvn aku.

  51. Riski mengatakan:

    Kamu mau gak ngentot bersamaku

  52. tyatno mengatakan:

    q buth tp gmna cra q menghubngi ni

  53. Anonymous mengatakan:

    gw g bsa ksh komentar krna w sndri sma

  54. Manda mengatakan:

    Anda bth kepuasan dan sya bth uang. Yg siap call me ya. Kusus jakarta

  55. sona doank mengatakan:

    Buat cewe” tante” atw ibu”
    yg butuh pelayanan sex
    bisa hubungi saya
    Nama : sona
    Jenis kelamin: laki laki
    Usia : 28
    Tempat tinggal : bandung
    Nomor Hp : 083821912445
    Pin bb : 29ED0EF4
    Rahasia terjamin aman

  56. Lana mengatakan:

    Aku lana umur 20 thn Buat gadis/ tante2 yng pngen ngentot tlvon q yh 087808497554

  57. Lana mengatakan:

    Tapi fre yah kan sama2 enak ini

  58. Adi putra mengatakan:

    Hy nma qq adi putra dari BALI,,
    yg mw tmenan sma aq sms yha 085792558133,, thanx

  59. Anonymous mengatakan:

    Kusus buat ledis n tante” klo mau ngentot hubungi saya: 081332882321. kusus area surabaya

  60. Anonymous mengatakan:

    eh ko mau banget ngasih keperawanan nya demi uwang

  61. onk-s speed art mengatakan:

    kntol que ngceng trUS .TMENIN DONK. .083808273604

  62. Anonymous mengatakan:

    aq mw di entot para cowok donk

  63. ko ma tante2 ci mengatakan:

    ama aq aja yuk

    • Lana mengatakan:

      Ayu ni nmer q 087808497554

    • Sangup ama kontol atau rencong aceh bg. mengatakan:

      Para ledis,,,baik gadis perawan,atu gadis bukan perawan.atau tante2 kaya,,,yg mau slingkuan am sy mau ngerasain kontol rencong aceh hp 081361653013.p.weh/sabang.

  64. Anonymous mengatakan:

    pingin ngentot nih kontol saya lagi gatal pingin memek lagi kesepian

  65. Anonymous mengatakan:

    Asik jg klu ngentog….klu mau ngentot memek perawAn hubungi 082336578667……..klu q uda d masukin kontol 10 nope diatas tu tmn q….

  66. Anonymous mengatakan:

    iuuu gk level

  67. Cah bagus mengatakan:

    Cari temen curhat masalah sex

  68. Siapan mengatakan:

    Q tdk suka

  69. ridwan leo mengatakan:

    buat kalian para ledis yg butuh duit qta ktemuan.. d bogor.. sms ke 081319259614..

  70. bwt cwe yg jago phone seks ajarin aq dooooonk knikmatannya aq roni d jatim 082338051996 mengatakan:

    asseeeek
    buka titik joss

  71. adi pngen bngettt mengatakan:

    cwek yg mau ,tlp aj 085729851991
    pasti mantaffff,,,

  72. adi mengatakan:

    klo pngen nie no aq,085729851991

  73. Johan mengatakan:

    Ma Q aj cpa yg mw..ne noQ
    081990941824..Q TGGU YA

  74. Adelia jakarta mengatakan:

    Ada cowo patah hati? Kubahagiakn dan kupuaskn, tarif 1juta shortime ml dgku dihotel jaktim,089696258923 adelia (serius only!)

  75. amy jjh mengatakan:

    089686868599 hubungi gw ea para cewe”

  76. niza mengatakan:

    Pria pria yg butuh kepuasan hubungin gw, gw jual diri buat pria yg tampan
    Mulai senin jdwal kosong nih 083875962173
    Cepet ya para pria tampan sayang :* mmuuaaahhh

  77. niza mengatakan:

    Gw lg pengen nih, udh hmpir stahun engga ngentot butuh uang banyak . Call me 083875962173 check in dihotel yg anda mau :* ahhhhhh udah engga tahan
    Khusus buat pria tampan dan bergairah

  78. DEWA ONANI mengatakan:

    DERRRRRRRRRR GUA CWO DEWASA,BUTUH ADEK CWE LESBI SEGUDANG,081215521653

  79. Ifa mengatakan:

    Yang mau ngentot ayok laggi butuh uang nih. Call me 082226650343. Hanya yang serius mau bantu

  80. Anonymous mengatakan:

    Wow

  81. Nee numz ku 087894922348 di bngkulu mengatakan:

    Alfin

  82. Raka ardana mengatakan:

    Wah klau buth uang lg tlp aq mba. Di
    089653930174 aq tggu loh tlp mba

  83. roro mengatakan:

    Lagi Butuh banyak uang nih , yang mau tolongin plis call 081932298624

  84. Anonymous mengatakan:

    Hahaha

  85. Juntak mengatakan:

    Aku mau donk

  86. joe mengatakan:

    Wooy teman” yang lesby kayak qw yang sesama lesbyx kayak qw kenalan yuk qw lg kesepian neh patah hati butuh GF yang fimme sms/call/bbm qw ya 083117252703 /
    Pin 2A1D2530 qw tunggu

  87. mutia mengatakan:

    siapa yg mau remas-remas susu n ngentoti aq sms aq ke no ini 087769516923 kita pneseks..?

    • joe mengatakan:

      Wooy teman” sesama lesby qw abis patah hati neh qw butuh GF yg fimme cz qw buchy yang minat call/sms/bbm qw ya 083117252703 / pin 2A1D2530. Kusus lesby cowok di larang gabung

    • Roy's mengatakan:

      Waaauuu enak thu klu smpai susunya d’rmas apalgi smpai memek’nya di masukin jari

  88. arga mengatakan:

    kristi nie no gw 085728092994,,djamin dah

  89. guw cari cewe yg doyan sex.ni npe guw.083879376859

  90. Bagus mengatakan:

    Aku laki-laki hipersex,mencari wanita hipersex untuk berteman tel.08816866588

  91. jimmy sullivan mengatakan:

    yang namanya kristi sama aku aja kontolku besar gua sudah ngentot 9 cewek

  92. kristika mengatakan:

    hy..
    nama gw kristi..
    gw anak kls 3 sma.
    suka seks tpi gk mau ngelepas keperawanan aku.
    pengen punya tmen phone sex..
    kalo ada yang mau sms yah.
    085780102880

  93. iwan mengatakan:

    Gw blh mnt pin atau no loe gk buat jd tmn klo loe invite pin gw 22c10702

  94. Rizqi mengatakan:

    Aku mau ml tp ku lum pengalaman. .

  95. Husen sutiono mengatakan:

    Nama:husen sutiono
    umur:32 thn
    agma:-bebas-
    tinggl:jakarta barat bgi anda janda/tante2 punya rumah sama kendraan,kerja mencri calon suami atau selingkuh juga gpp hub sesama xl dn sms087780493304 segera sya tunggu ne

  96. war mengatakan:

    itu nama jg kerja.yang penting tidak mencurikan??

  97. war mengatakan:

    thay cewek kirim no hp nya buat kita donk

  98. Saya ana mengatakan:

    Lok mau uang jgn kyk gni kan msh byk pekerjaan yg halal

    • Roy mengatakan:

      Orang cari duit dgn cara . suka ngesex.itu sbnarnya azas manpaat,sbnarnya orang itu doyan ngesex dan uang azas manpaatin ja.

  99. Anonymous mengatakan:

    Wow nikmat bnget

  100. penjaga kayangan mengatakan:

    Nih pin bb gue 284212a9 ku minta kepuasan dari tante

  101. Bwt perempuan yg mw PS call me 085695464781 mengatakan:

    Bwt perempuan yg ingin PS,,call me 085695464781 dicka

  102. dewa ranjang mengatakan:

    derrrrrrr gua cowok dewasa,butuh fren/adek cewek segudang,masih sekolah,081215521653

  103. ozenx mengatakan:

    curhat soal seks atopun masalah seks, hubungi 085795613515

  104. Anonymous mengatakan:

    Gk hrs jual dri jga tho.
    Msh bnyak krja,n laen yg halal.Kn.

  105. ari mengatakan:

    da yg mw temani w ML g mang pnya w g spnjg pnya si adit tp gde lumayan lah wat puasin memek lo,,

  106. Satria mengatakan:

    Panjang 18 CM Diameter 5 cm cpa mau 087782704595

  107. Anonymous mengatakan:

    Ad gambr orangnya yag mau ngentot.blh q liat dulu.

  108. Anonymous mengatakan:

    089649166341 , itu no saya , saya lagi cari cewe yg bisa nemenin saya , umur saya 24th , (tidak gay)

  109. Anonymous mengatakan:

    Haiii w radit, tinggi 172 cm, berat badan 70 kg, kulit putih , usia 29 th, badan dan wajah lumayan..bagi tante yang mau ML kirim pesan ke email : radith29@yahoo.com

    syarat : kamar hotel dan biaya lainnya ditanggung si tante, tks

  110. Sem mengatakan:

    Ma q yuk

  111. Anonymous mengatakan:

    ALLAH melaknat manusia berzina
    taubatlh
    rezekimu sudh dtetapkn sejak u dlam kandungan ibumu hingga engkw kmbli kepada ALLAH

  112. Ina Sartika mengatakan:

    Gila tuh… Puas Kagak ye… gw jg mau Kaya Elo, Gw mau K*nt*l nya Adit, Buah gw GEDE.. , M*m*k gw enak noh…
    ouw…. xD

  113. rendysanova mengatakan:

    Aku mw dong keke gt

  114. krisna dharma mengatakan:

    Kª‎​♍υ ♍áǚ ngentod sma ªqυ̲̣̥ tk bayar 60Rb Tapi di bali layani ªqυ̲̣̥ y Ni no Ku. 082146353639 layani ªqυ̲̣̥ y

  115. Anonymous mengatakan:

    lagi cari pasangan nh,yg cocok ma kontol ku

  116. Anonymous mengatakan:

    083808433783 ak byar tggi indra

  117. ciff rebel mengatakan:

    gak jelaz

  118. Gilang mengatakan:

    Buat tante-tante yg butuh kehangatan hubungi aku:
    087723069309

  119. Anonymous mengatakan:

    Sekolah tinggi otak tmpul masgr bodo gk mikir banget blangja law u kebelet dasar murahan

  120. Dayat mengatakan:

    Q berani bayar yang kamu mau, bahkan semua keperluan hietp km, asal mau jadi selingkuhan Q.
    085775137404

  121. naft mengatakan:

    gx sah munafik,law emang btuh hub. gue
    085727244255 tp sorry guys gx nrima cowok sni,,,
    tanks. . .

  122. fernandes rio mengatakan:

    kbih baik dgn gue aja, tpi gx byar
    pazti di jamin puas dh

  123. gabriel mengatakan:

    PORNO BERARTI ANDA MELAKUKAN HAL YANG SANGAT AMAT BERDOSA DI HADAPAN TUHANMU

  124. rahasia mengatakan:

    buat para cwe/tante” yg lagi kepengen silahkan hubungi saya 089602495402..
    anda puas kami pun senang

  125. Asma'ul husna uun mengatakan:

    “humpp apa shy artix bersekolah klau hax memakai uang haram . . .
    “mending u cari pekerjaan lain ajha dri pda u krja yg kya gituan ithu sama ajha u membuat dosa besar . . . .

  126. Asma'ul husna uun mengatakan:

    “waowww . . .

  127. Raka agung mengatakan:

    Sneng banget crta lu,gue jg mau berCinta a ma adit,pa lagi tubuhnya kekar gue demdn ma km mas adit,mau ga aku jilatin kontolx km,1 mlm aja polokx km pua7 de.Oke mas adit syng

  128. fero mengatakan:

    harga nego ,call me baby …
    jak-bar only 083893450866

  129. arya mengatakan:

    Buat tante or ce yg mau ML, kesepian mau sexphone bisa call q 0812 84 1949 38
    Pin bb 297238b8 dijamin orgasm

  130. jln.kebun jeruk 17 mangga besar mengatakan:

    083891116133

  131. jln.kebun jeruk 17 mangga besar mengatakan:

    kkusus jawa barat
    ok…!!!!

  132. bgi cwe yg ada di srng,yg mw ngentot sm sy.cal di no ini 087888667991 mengatakan:

    bgi cwe yg tnggl di srng,yg mw ngentot sm sy.cal k no ini 087888667991

  133. sandra mengatakan:

    hehhhh gra2 uang klian mau di entotin

  134. Jo mengatakan:

    Sebaiknya Lu berubah.,sampai kapanpun Lu nga akan pernah lepas kalo nga ada niat.
    Kasihan ortu mu.
    ,ju2r aja aku pernah jatuh dalam hal gto. Namun semuanya sia2. Sbaiknya Lu berubh menjadi wanita baik2.,

  135. may mengatakan:

    aq may…lg pngen ngentot..bwt yang mau.,nie noq 085342639558

  136. Anonymous mengatakan:

    aduh pengen ngentot ni ma pacar…..ughhh

  137. arya mengatakan:

    Buat tante or ce yg mau ML, kesepian mau sexphone bisa call q 0812 84 1949 38
    Pin bb 297238b8

  138. Andika mengatakan:

    Ngentot yuk

  139. Andika mengatakan:

    Ngentnt yuk gue bayar 900ribu

  140. Sijon pembalap mengatakan:

    Kasihan qmu ea.

  141. Eldi mengatakan:

    Maen yuuk.

  142. Thry mengatakan:

    Cari kenalan pria dewasa yg kesepian.
    Libido tinggi suka dunia sex & onani…
    Yuk kita phonesex…
    Bercinta diudara smbl ngocok bareng… Mendesah… Klimaks bareng….
    Diutamakan ;
    – mapan
    – royal & ga pelit & brani traktir
    – sopan beretika
    *
    juga solusi pria married yg jauh dr pasangan.
    No problem! Saling jaga privacy!
    Gak rese’!
    ( cuma phonesex tidak tertarik jumpa )
    kalo sanggup dg persyaratanku, silahkan kontak O852’68825’9OO

  143. iqbal mengatakan:

    Q mau dong, .
    apalagi dah lama gak ngentot nie. . 08981653378

  144. Masuday mengatakan:

    Ngentot yuk

  145. Anonymous mengatakan:

    Mau dong aQ lbh besar loh jakarta

  146. someone mengatakan:

    Mau dong…pengen rasa’in pnya si adit, udh lama gak maen, udh gatel ni..

  147. dirli mengatakan:

    bwt daerah ci leunyi_ rancaekek
    yg mau butuh kepuasan

    hubungi 085722654303

  148. aini mengatakan:

    pgen d0ng di puasin am cowok yg pelurunya besar n panjang….

  149. adian black mengatakan:

    pngen dong cobain ngentot mha kmu, nd buat tante2 yg ada di mkssar aku siap puasin klian nech nope yg bsa di hubungi 082188303243

  150. andre mengatakan:

    klo pengen di entot sm gw, call me….081345116167

  151. Anonymous mengatakan:

    Hem beneran ga tuh

  152. kikyaditya mengatakan:

    waduh!

  153. Anonymous mengatakan:

    bagi cewek2 yang mau ngentot hub aku.. 087731091903.. yogyakarta,, aku tunggu,,,,.

  154. egha mengatakan:

    bwt para femm ckup lesbi aj.. call me..

  155. fadil mengatakan:

    bgi cewek yg brada di mkassar yg btuh kpuasan call aku yach 082188303243 sya jmin pasti puas.

  156. RAJA mengatakan:

    KALO KALIAN MAU AKU BISA KOK MENJILATI TUBUMU NGAN MESRA DAN ASIK LO…………….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pengunjung Hari Ini
  • 7,037,285 hits
Kumpulan Janda Muda
Kumpulan Janda Muda

Kumpulan Janda Muda

Pembesar Penis
Pembesar Penis

Penbesar Penis

Lihat Nih Cerita Menggairahkan
Budayakan Berbagi

Banyak Videonya

Kumpulan Video
Video Video Terbaru

Pengen Ngentot Lewat HP Khusus Banjarmasin

Menyediakan Obat Kuat Dan Merapatkan Memek Buat Cewek
Film Terbaru

Ayo Pelajari Tentang Film Terbaru

Tunggu Apa Lagi bang
IKLAN

Klik Gambar Untuk Dapet Info Rp.300.000/Jam Untuk Cewek Ini

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.954 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: