Gara2 Butuh Uang, Aku mencari Pria yang Mau Ngentot Bersamaku

Sebut saja aku Diana. Umurku 19 tahun dan aku kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta. Aku akan menceritakan dilemma yang kuhadapi gara-gara kekurangan uang untuk biaya kuliah, aku pun melayani nafsu para lelaki hidung belang, bahkan wanita lesbi/biseks pun kulayani demi mendapat uang.
Kisahku ini berawal pada saat aku kekurangan uang untuk masuk ke perguruan tinggi ternama di Jakarta. Aku berasal dari sebuah kota kecil di luar Pulau Jawa. Orangtuaku kesulitan dalam membiayaiku. Padahal aku benar-benar menginginkan pendidikan gelar sarjana itu. Aku sudah berusaha mencari beasiswa, tapi sulit sekali. Aku cuma mendapat diskon uang pangkal, padahal biaya untuk merantau di luar kota dan biaya per semester tidak sedikit. Namun, karena kegigihanku, aku memutuskan untuk terus berjuang kuliah. Aku punya keyakinan bisa mencari kerja part time atau beasiswa saat kuliah.
Semester pertama aku kuliah masih baik-baik saja. Saat kuliah memang ada kesulitan biaya tapi masih bisa kuatasi, tapi saat memasuki semester kedua, aku benar-benar terpuruk, aku tak dapat kerja, perlu perlengkapan kuliah dll. Sampai suatu saat,, aku sedang surfing ke internet mencari materi tugas kuliah, tanpa sengaja masuk ke situs porno. Kulihat-lihat di sana banyak pria hidung belang yang membutuhkan teman kencan dan bersedia memberi bayaran. Kupikir iseng-iseng kutulis no telpnya. Siapa tahu saat terdesak bisa terpakai.
Dua minggu berlalu, aku belum bisa memperbaiki situasi keuanganku. Orangtuaku tak pernah kuhubungi. Aku tak mau mereka cemas, padahal mereka sendiri susah mencari uang. Jadi, mau tak mau aku memberanikan diri mengirim sms kepada pria tersebut, umurnya 27 tahun. Namanya Adit.
Singkat kata, kami pun ketemuan, wajahnya mirip actor Risky hanggono, hanay saja ia lebih hitam, katanya sih ada keturunan Arab. Kuutarakan permasalahanku. Ia hanya tertawa. Ia berjanji akan membiayai keperluan kuliahku kalau aku mau tidur dengannya. Aku agak ragu. Ku tawari dia bagaimana kalau kencan saja. Tapi ia tak mau, ia maunya ML denganku.
“Tapi, aku masih perawan.”
“Beneran? Hari gini susah cari perawan.”
”Bener.”
“Kalo kebukti lo perawan, gw rela ngasih dobel buat lo!”
“Tapi..” aku ragu.
Adit pun mengeluarkan segepok uang dari tasnya. Wow! Uang itu cukup untuk membeli keperluanku. Karena sudah putus asa, akupun bersedia melayaninya.
Malam minggu itulah aku merelakan keperawananku untuk Adit. Kami masuk ke sebuah hotel, di sana kami pun check in. Saat masuk kamar, aku sempat berubah pikiran, tapi mendapat serangan ciuman bertubi-tubi dari Adit membuatku tak berdaya. Mulutku dihisapnya. Lidahnya menyapu seluruh permukaan mulutku. Sementara tangan Adit telah meremas-remas pantatku. Aku mulai terangsang.
Dalam hitungan detik, Adit sudah telanjang bulat. Tubuhnya kekar berbulu. Sementara ******nya sangat besar, sekitar 20cm dengan diameter 5 cm. Aku jadi takut. Adit malahan tersenyum. Ia mulai membuka kaos dan celanaku. Sekarang aku hanay memakai BH dan CD.
Diremas-remasnya payudaraku yang masih terbungkus BH. Ia pun memasukkan tangannya ke CDku.
“Punyamu lebet ya?”
Aku begitu malu,, hanya diam saja.
Akhirnya BH dan CD ku dibukianya. Kami sudah sama-sama bugil. Ia menggendongku menuju ranjang. Di sana ia menindih tubuhku.
Ia kembali melumat bibirku, loidah kami saling berpagutan. Jujur sajua aku tak terbiasa tapi demi uang akupun mulai berusaha menikmatinya. Setelah puas berciuman, ia menjilati leherku. Dijilatinya payudaraku dengan lembut . Aku mulai melayang. Dihisapnya putting coklatku sambil diremas-remas membuat putting susuku menegang. Tak lama, ia menempelkan k******nya ke payudaraku. Setelah itu ia menempelkan ******nya ke memekku. Disentuhnya klitorisku dengan ****** besarnya. Aku benar-benar tak kuat saat ia menggosok-gosokkan ******nya ke daerah paling sensitifku.
Akhirnya, memekku sudah sangat basah. Adit mulai memasukkan ******nya ke memekku. Aku benar-benar kesakitan saat kepala ******nya masuk.
“Dit, ampun.. jangan. Sakit!”
“Tenag aja. Memek lo sempit, enak. Gw bayar dobel buat memek perawan kayak lo. OK!”
“Sakiit..! Ouch…..Oh…!” raungku sambil menarik sprei menahan sakit.
“awalnya emang seret, lo tahan ya.” Adit melumat bibirku algi, supaya aku tak berteriak kesakitan.
Dan tiba-tiba “Blesh!” ******nya pun masuk ke memekku. Kurasakan selaput darhku pasti sudah robek. Aku pun menangis. Melihatku menangis, Adit tak berhenti, ia justru makin liar. Memekku digenjotnya begitu liar dan cepat. Payudaraku disedot olehnya membuat aku terdiam. Aku mulai merasakan tanda-tanda orgasme.. 5 menit kemudian “CROT! CROT!” Aku pun orgasme untuk pertama klalinya.
Adit makin bernafsu emlihatku sudah orgasme. Ia membalikkan posisi, sekarang aku berada di atas, aku disuruh menjilati dadanya yang berbulu. Aku jijik tapi kepalaku didorongnya sampai menyentuh dadanya. Dengan terpaksa, aku mmulai menjilati dadanya. Aku sangat takut kalau disuruh menjilati ******nya. Aku pasti tak sanggup. 10 menit kemudian, tubuh kami sama-sama mengejang, akupun orgasme lagi. Ia melepaskan ******nya dan membalikkan tubuhku ke bawah. ******nya diarahkan ke payudaraku Spermanya membasahi dadaku, Adit menjilati seluaruh sperma nya setelah itu ia berbaring sambil memelukku. Sekilas kulihat darahku menempel di sprei. Aku jadi kesal dengan diriku yang begitu rendah. Esok paginya kami main 1 ronde lagi. Memekku jadi sakit dibantainya. Sebelum check out, kami mandi kucing. Aku disuruh nungging di kamar mandi dan ia menyodomiku.
Setelah itu kami saling menyabuni tubuh pasangan. Setelah puas, aku dibayar 2 juta olehnya. Aku cukup terkejut melihat uang sebesar itu. Sejak itu, aku makin tenggelam ke dunia sex, bahkan cewek-cewek lesbian/biseks pun kulayan

221 thoughts on “Gara2 Butuh Uang, Aku mencari Pria yang Mau Ngentot Bersamaku

  1. Anonymous

    Naudzubillahhimidzalik . Sadar lah engkau manusia2 bejad . Takutlah kalian akan siksa kubur . Bertaubatlah, sebelum maut menjemputMu . !!

    Balas
  2. Anonymous

    aq geri
    umur 19
    nhpe.082182887439
    pin bb.75f285ef
    bagi tante kesepian aq mau melayani tante
    tpi disini aq juga mau cari uang.tk perlu aq tau tante jelek.tua.dll
    yg penting kaya dan banyak uang
    aq tungg ya

    Balas
  3. alexander

    alexander. laki-laki. keturunan etnis tionghoa jakarta.
    No Hp yang aktif : 085-88-3965-157.

    cari wanita : manis, baik, tulus, suka seks, dan klo bsa tinggal di jakarta.

    Trima Kasih.

    Balas
  4. alexander

    alexander. laki-laki. keturunan etnis tionghoa jakarta.
    No Hp yang aktif : 085-88-3965-157.

    cari wanita : manis, baik, tulus, suka seks, dan klo bsa tinggal di jakarta.

    Trima Kasih.

    Balas
  5. Rheno

    Buat cewe, tante, IRT yang kesepian, butuh teman curhat, sharing dll, bisa menghubungi 087808392013 khususnya yang berada di daerah Tangerang, Jakarta Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Guys, No Cowo, No Waria…

    Balas
  6. Samsul

    Que pegen cari cewek yang mau di puaskan nafsu birahinya yg umurnya 17-19 th, saya jamin pasti puas,” Call me,sms ~ +60178536721

    Balas
  7. hobi ngesek

    bagi cewek yang ingin kemesraan secara online hari ini
    tlg bikinno hp yang aktif sekarang juga

    Balas
  8. Rini

    Gw mau ma satria tapi kirimi pulza sekarang apa tar mlm ni. gw tunggu,, tar lo dah km kirimi puza q telpon 085609107232
    gpl

    Balas
  9. Randi

    Yg ingin ngentot dan aku puasin buat ce or tante lampung semua, nh no aku 082377328970 cepetan aku tggu ya gk bakal kecewa

    Balas
  10. Randi

    Yg ingin ngentot dan aku puasin buat ce or tante lampung semua, nh no aku 082377328970 bepetan aku tggu ya gk bakal kecewa

    Balas
  11. UJANG SANUSI

    AKU punya tmen namanya anjing laut,, dan trimo,,, mreka brdua sngat ngahudu min zalik,, mreka adlh spasang homo,,,,anjing laut dan patek,,,,, klau pngen tau lbih lanjut hubungi no ku,,,085654753435

    Balas
  12. Anonymous

    gk tau bener apa gk cerita loe ini tp aq sangat kasian bila trbaca kisahmu cm syang loe mengambil jln yg slh. hrsny loe prcaya klu loe mmpu mengatasi masalah tanpa menjual diri.

    Balas
  13. mau donk di entotin sama x'an semua udah gak tahan ni pingin di tusuk dengan kontol

    ngentot yuk udah gak tahan ni pingin di entotin sama x’an smua
    puki akk enak lho

    Balas
  14. edi

    yg serius mw ngentot am aq, nic norq 082347558509, 081998884882
    namaq edi, buat cewe2 aku tunggu ya. sms atw tlvn aku.

    Balas
  15. sona doank

    Buat cewe” tante” atw ibu”
    yg butuh pelayanan sex
    bisa hubungi saya
    Nama : sona
    Jenis kelamin: laki laki
    Usia : 28
    Tempat tinggal : bandung
    Nomor Hp : 083821912445
    Pin bb : 29ED0EF4
    Rahasia terjamin aman

    Balas
  16. Anonymous

    Kusus buat ledis n tante” klo mau ngentot hubungi saya: 081332882321. kusus area surabaya

    Balas
    1. Sangup ama kontol atau rencong aceh bg.

      Para ledis,,,baik gadis perawan,atu gadis bukan perawan.atau tante2 kaya,,,yg mau slingkuan am sy mau ngerasain kontol rencong aceh hp 081361653013.p.weh/sabang.

      Balas
  17. Anonymous

    Asik jg klu ngentog….klu mau ngentot memek perawAn hubungi 082336578667……..klu q uda d masukin kontol 10 nope diatas tu tmn q….

    Balas
  18. bwt cwe yg jago phone seks ajarin aq dooooonk knikmatannya aq roni d jatim 082338051996

    asseeeek
    buka titik joss

    Balas
    1. Sangup ama kontol atau rencong aceh bg.

      Aduh,,,jauh amat,rencong gua panjang dan besar ni.mau kagak lho

      Balas
  19. niza

    Pria pria yg butuh kepuasan hubungin gw, gw jual diri buat pria yg tampan
    Mulai senin jdwal kosong nih 083875962173
    Cepet ya para pria tampan sayang :* mmuuaaahhh

    Balas
  20. niza

    Gw lg pengen nih, udh hmpir stahun engga ngentot butuh uang banyak . Call me 083875962173 check in dihotel yg anda mau :* ahhhhhh udah engga tahan
    Khusus buat pria tampan dan bergairah

    Balas
  21. joe

    Wooy teman” yang lesby kayak qw yang sesama lesbyx kayak qw kenalan yuk qw lg kesepian neh patah hati butuh GF yang fimme sms/call/bbm qw ya 083117252703 /
    Pin 2A1D2530 qw tunggu

    Balas
    1. joe

      Wooy teman” sesama lesby qw abis patah hati neh qw butuh GF yg fimme cz qw buchy yang minat call/sms/bbm qw ya 083117252703 / pin 2A1D2530. Kusus lesby cowok di larang gabung

      Balas
  22. kristika

    hy..
    nama gw kristi..
    gw anak kls 3 sma.
    suka seks tpi gk mau ngelepas keperawanan aku.
    pengen punya tmen phone sex..
    kalo ada yang mau sms yah.
    085780102880

    Balas
    1. Anonymous

      Bagi cewek yg mau pon seks mongo,,,,? asal baik dan saling pengertian,,,,HUBUNGI AK..085331678408/sebaiknya SMS dulu

      Balas
    2. Anonymous

      Bagi cewek yg mau pon seks mongo,,,,? asal baik dan saling pengertian,,,,HUBUNGI AK..085331678408/sebaiknya SMS dulu takut ak lagi sibuk

      Balas
  23. Husen sutiono

    Nama:husen sutiono
    umur:32 thn
    agma:-bebas-
    tinggl:jakarta barat bgi anda janda/tante2 punya rumah sama kendraan,kerja mencri calon suami atau selingkuh juga gpp hub sesama xl dn sms087780493304 segera sya tunggu ne

    Balas
    1. Roy

      Orang cari duit dgn cara . suka ngesex.itu sbnarnya azas manpaat,sbnarnya orang itu doyan ngesex dan uang azas manpaatin ja.

      Balas
  24. ari

    da yg mw temani w ML g mang pnya w g spnjg pnya si adit tp gde lumayan lah wat puasin memek lo,,

    Balas
  25. Anonymous

    089649166341 , itu no saya , saya lagi cari cewe yg bisa nemenin saya , umur saya 24th , (tidak gay)

    Balas
  26. Anonymous

    Haiii w radit, tinggi 172 cm, berat badan 70 kg, kulit putih , usia 29 th, badan dan wajah lumayan..bagi tante yang mau ML kirim pesan ke email : radith29@yahoo.com

    syarat : kamar hotel dan biaya lainnya ditanggung si tante, tks

    Balas
  27. Anonymous

    ALLAH melaknat manusia berzina
    taubatlh
    rezekimu sudh dtetapkn sejak u dlam kandungan ibumu hingga engkw kmbli kepada ALLAH

    Balas
  28. Ina Sartika

    Gila tuh… Puas Kagak ye… gw jg mau Kaya Elo, Gw mau K*nt*l nya Adit, Buah gw GEDE.. , M*m*k gw enak noh…
    ouw…. xD

    Balas
  29. krisna dharma

    Kª‎​♍υ ♍áǚ ngentod sma ªqυ̲̣̥ tk bayar 60Rb Tapi di bali layani ªqυ̲̣̥ y Ni no Ku. 082146353639 layani ªqυ̲̣̥ y

    Balas
  30. Dayat

    Q berani bayar yang kamu mau, bahkan semua keperluan hietp km, asal mau jadi selingkuhan Q.
    085775137404

    Balas
  31. naft

    gx sah munafik,law emang btuh hub. gue
    085727244255 tp sorry guys gx nrima cowok sni,,,
    tanks. . .

    Balas
      1. yoNKspeed

        chika ni no aku yk bkalan muasin km.., “gde,pnjang,than lama”. .
        081910540671

  32. rahasia

    buat para cwe/tante” yg lagi kepengen silahkan hubungi saya 089602495402..
    anda puas kami pun senang

    Balas
  33. Asma'ul husna uun

    “humpp apa shy artix bersekolah klau hax memakai uang haram . . .
    “mending u cari pekerjaan lain ajha dri pda u krja yg kya gituan ithu sama ajha u membuat dosa besar . . . .

    Balas
  34. Raka agung

    Sneng banget crta lu,gue jg mau berCinta a ma adit,pa lagi tubuhnya kekar gue demdn ma km mas adit,mau ga aku jilatin kontolx km,1 mlm aja polokx km pua7 de.Oke mas adit syng

    Balas
    1. day

      u mauuuu…u kn cowo msa suka ma cowo..ni saya kasih mau g?tlp saya ya ntr saya kasih..085774362228

      Balas
      1. Lana

        Q lana umur 20 thn Q pengen ngrasain ngentot nh
        ni nomer aku 087808497554 daerah priuk

  35. arya

    Buat tante or ce yg mau ML, kesepian mau sexphone bisa call q 0812 84 1949 38
    Pin bb 297238b8 dijamin orgasm

    Balas
  36. bgi cwe yg ada di srng,yg mw ngentot sm sy.cal di no ini 087888667991

    bgi cwe yg tnggl di srng,yg mw ngentot sm sy.cal k no ini 087888667991

    Balas
  37. Jo

    Sebaiknya Lu berubah.,sampai kapanpun Lu nga akan pernah lepas kalo nga ada niat.
    Kasihan ortu mu.
    ,ju2r aja aku pernah jatuh dalam hal gto. Namun semuanya sia2. Sbaiknya Lu berubh menjadi wanita baik2.,

    Balas
  38. Thry

    Cari kenalan pria dewasa yg kesepian.
    Libido tinggi suka dunia sex & onani…
    Yuk kita phonesex…
    Bercinta diudara smbl ngocok bareng… Mendesah… Klimaks bareng….
    Diutamakan ;
    - mapan
    - royal & ga pelit & brani traktir
    - sopan beretika
    *
    juga solusi pria married yg jauh dr pasangan.
    No problem! Saling jaga privacy!
    Gak rese’!
    ( cuma phonesex tidak tertarik jumpa )
    kalo sanggup dg persyaratanku, silahkan kontak O852’68825’9OO

    Balas
    1. Anonymous

      Mau jg belajar” sal saling jg baik hubungan”dn saling beri pelajran,, apa adanya,,,,,?:p081331678408

      Balas
  39. adian black

    pngen dong cobain ngentot mha kmu, nd buat tante2 yg ada di mkssar aku siap puasin klian nech nope yg bsa di hubungi 082188303243

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s