Ibu Mertuaku Janda Selalu Minta Ngentot

Keluarga istriku terdiri dari ibunya yang tak lain adalah mertuaku. Namanya Heny, umurnya baru 38 tahun, kelahiran tahun 1964. Mertuaku yang peracik jamu ini adalah istri ketiga dari camat di kampungya dari pernikahannya yang menghasilkan tiga anak. Anak pertama Cheny, 24 tahun, bekerja pada salah satu toko swalayan di Bandung, kedua Venny yang menjadi istriku, 22 tahun, seorang karyawati di perusahaan swasta dan ketiga Nony masih 20 tahun, baru lulus SMU dan masih menganggur. Ketiga wanita inilah yang pernah menjadi santapan seksualku.

Mertuaku yang biasa kupanggil Mama ini pindah ke Bandung setelah suaminya meninggal dan tinggal di rumah anak dari istri pertama suaminya. Sebenarnya suaminya memiliki cukup banyak harta tetapi karena mertuaku kawin di bawah tangan, jadi dia tidak mendapatkan harta warisan apa-apa selain perhiasan-perhiasan dari suaminya itu. Karena ada perselisihan, mertuaku dan ketiga anaknya pindah dari rumah itu dan memulai usaha menjadi penjual jamu gendong untuk menafkahi ketiga anaknya. Namun karena sekarang ini dia merasa sudah tidak mempunyai tanggungan apa-apa lagi dan juga telah mempunyai rumah di pinggiran kota Bandung, dia sudah berhenti dari kegiatannya itu. Aku dan istri setiap akhir bulan selalu menyempatkan diri ke rumah mertuaku sekaligus membawa uang ala kadarnya sekedar untuk menambah biaya hidup sehari-hari.
Namun pada hari itu, Sabtu, entah kenapa istriku tidak enak badan dan menyuruhku pergi sendiri saja. Kubawa motorku ke arah selatan kota Bandung hingga satu jam kemudian aku sampai di rumah yang sederhana tapi kokoh itu. Rumah itu sepi namun pintunya terbuka lebar-lebar. Seperti biasanya kurebahkan tubuhku di bangku bale-bale bambu yang ada di ruang tamu untuk melepas lelah. Tak lama kemudian mertuaku datang. “Eh, Dik Willy, sudah lama Dik?” Dia menyapaku memang kesannya basa-basi tetapi sebenarnya tidak. “Enggak, barusan kok”, jawabku menyambut sapaannya.
“Mana Ida?”, tanyanya. “Lagi sakit, Ma. Katanya demam tuh, kusuruh istirahat saja” jawabku. “Oh, wah, wah, wah, jangan-jangan tanda-tanda mau punya anak tuh”, ujar mertuaku senang. Memang dia ini sangat mendambakan cucu dari pernikahan kami. “Mudah-mudahan, Ma” “Ya sudah, sudah makan belum. Mama punya sayur asem sama ikan asin pake sambel terasi, kamu mau nggak?”, mertuaku menawariku makan. “Iya, aku mau banget tuh”
Bergegas aku ke ruang makan dan melihat hidangan yang ditawarkannya itu masih belum disentuh siapapun. Sambil makan kami mengobrol lagi. “Nony ke mana Ma?” tanyaku. “Katanya piknik sama temen-temennya ke luar kota, kemarin sore berangkatnya” “Oh”, jawabnya. Memang mertuaku hanya tinggal berdua dengan Nony karena Cheny lebih memilih kost di dekat tempatnya bekerja. Kami mengobrol tentang macam-macam sampai obrolan yang nyerempet-nyerempet. “Kamu ini sudah hampir dua tahun kok belum punya anak juga?” “Ya enggak tahu tuh, Ma” “Apa kamunya yang nggak bisa? Kalo nggak bisa sini Mama ajarin” “Ajarin apa, Ma?” “Mama buatin jamu biar subur” “Ah bisa aja Mama nih” Obrolan sengaja kupancing dan kuarahkan ke masalah seksual. “Ma saya boleh nanya nggak?” “Apa?” “Dulu Pa’e sering dibuatin jamu nggak?” “Ya kalo lagi sakit aja” “Untuk yang lain?” “Yang lain tuh apa?” “Jamu kuat lelaki misalnya?” “Ha, ha, ha, kamu ini ada-ada saja. Nggak usah pake begituan juga mertua lakimu itu sudah kuat, kok. Malah sebelum mati dia nambah lagi satu” “Jadi nggak pernah sama sekali, Ma?” “Pernah sich sekali-kali. Itu juga dia yang minta” “Terus Mamanya gimana?” “Ya tokcer lah, ha, ha, ha, eh, kamu kok tanya itu sih?” “Terus sekarang ini Mama kalo lagi pengen gimana?” Wajahnya sedikit memerah tetapi dijawabnya juga, “Ya, banyak-banyakin aja kerjaan, ya masak, nyuci piring, nyapu pekarangan, entar juga lupa, terus sudahnya, capek, ya tidur” “Oh”, jawabku. “Kamu ini nanyanya ngawur, aja” “He, he, he..” “Sudah sore sana mandi” “Iya Ma”
Sementara aku mandi, kurasakan penisku yang sudah berdiri tegak. Kukocok penisku sambil membayangkan tubuh mertuaku. Mertuaku ini masih lumayan kencang walau sudah memiliki anak tiga. Menurut istriku, dia rajin luluran kulit sawo matang disertai dengan minum jamu rutin. Perutnya masih cukup ramping walaupun sudah ada sedikit lipatan-lipatan lemak. Buah dadanya yang berukuran 36B itu tetap kencang karena ramuan dari luar disertai jamu-jamuan demikian juga dengan bongkahan pantatnya. Satu hal lagi, dia ini tidak pernah memakai daster, atau baju apapun. Pakaian sehari-harinya adalah kain kebaya dengan kemben yang dililit hingga dadanya. “Dik Yanto, nanti kalau sudah airnya diisi lagi ya?” “Iya, Ma”.
Setelah mandi kupompa air di luar kamar mandi sementara itu mertuaku berjongkok mencuci piring di bawah pancuran pompa tangan. Ember yang telah terisi kubawa ke kamar mandi untuk diisikan ke bak, begitu seterusnya hingga penuh. Sambil memompa kuperhatikan belahan buah dada mertuaku hingga membuat penisku berdiri lagi hingga tak sadar handukku terlepas. “Wah, semalem belum dikasih ‘makan’ ya?”, begitu sindir mertuaku. “Iya nih, Ma” “Kenapa sih kamu kok cuma liat nenek-nenek aja langsung berdiri?” “Abis Mama montok sih”, jawabku asal saja. “Hus, apanya yang montok” “Itu belahan teteknya, makanya saya jadi begini” “Oh ini, mau lihat?” “Iya, mau, mau Ma” Sejenak dia berbalik terus membuka kembennya hingga perutnya yang cukup ramping itu terbuka. “Nih, liat aja”, katanya sambil kupegang buah dadanya. “Eh katanya cuma liat?” “Ya liat sama pegang, Ma” Kuremas-remas buah dadanya hingga nafasnya tersengal. “Sudah To, sudah” Tapi aku terus saja meremasnya dengan bersemangat. “Sudah To, Mama mau mandi dulu” “Bener mau mandi apa mau yang lain?” “Bener Mama mau mandi” “Nanti lagi ya?” Mertuaku tidak menjawab, hanya berlalu ke kamar mandi.
Aku tunggu di kamar tidurnya hingga beberapa menit kemudian mertuaku sudah masuk ke kamarnya lagi. Tubuhnya hanya berbalut kain saja. Yang membuatku kaget adalah mertuaku membuka begitu saja kainnya di hadapanku yang masih berbaring. Kulihat buah dada yang cukup sekal tadi disertai dengan perut yang ramping dan pantat yang montok. Yang membuatku tak tahan adalah belahan vaginanya yang berbulu sangat lebat berbentuk segitiga. Pelan-pelan kudekati dia dengan pelukan yang cukup hangat dan ciuman yang kuat di bibirnya, mertuaku hanya pasrah saja. Kuteruskan tindakan yang tadi kulakukan di luar. Kali ini aku berjongkok lalu kumainkan vaginanya dengan mulutku sementara tanganku naik turun bergantian. Kuremas-remas bongkahan pantatnya yang padat itu dengan tangan kanan dan tangan kiriku memelintir-melintir puting susunya dengan sesekali menjumput dan meremas buah dadanya itu. Begitu terus bergantian dengan tangan kanan dan kiri. Pada saat yang bersamaan kuhisap-hisap dengan gemas bibir vaginanya.
“Aghh, aghh, aghh”, suara itu keluar dari mulut mertuaku di iringi dengan suara dari mulutku yang terus menghisap vaginanya yang banjir itu. Begitu seterusnya hingga, “Udahh, aghh, masukin aja punya kamu, To”. Aku rebahkan mertuaku ranjang dengan pantat dan pinggulnya berada di pinggir ranjang, kedua kakinya kuangkat ke bahuku. Aku berlutut di lantai dengan penisku berada tepat di pintu liang vagina itu. Kumain-mainkan dulu kepala penisku di kelentitnya dengan berputar-putar lalu baru kuturunkan ke vaginanya. Perlahan tapi pasti kumasukkan penisku ke liang vaginanya. “Eghh.., sstt, pelan-pelan, To” “Mama kayak perawan aja” Setiap dorongan sepertinya ada yang mengganjal penisku di dalam vaginanya. “Eghh, aduh sakit, To” “Hah, sakit?” Sambil mendorong kugoyang-goyangkan juga pinggulku ke kiri dan ke kanan supaya lorong vaginanya agak melebar. Setiap dorongan juga kutarik sedikit penisku keluar lalu kudorong lagi supaya bagian yang sulit ditembus itu agak terbuka. Lalu, sleb, sleb, sleb, dengan tiga kali dorongan penisku sudah masuk semua ke dalam rongga vagina mertuaku. Aku berdiam sesaat hingga kurasakan denyutan kecil seperti hisapan-hisapan lembut. Ternyata mertuaku mempunyai vagina yang bisa menghisap-hisap penis. Mungkin karena jamu-jamuan yang rutin diminumnya sehingga dia bisa seperti ini.
“Ayo To, nunggu apa lagi?” Kutarik dengan diiringi helaan nafasku, lalu ku dorong lagi hingga bless, bless, bless, penisku tertancap hingga pangkalnya. Keluar juga suara kecipak dari vagina mertuaku. Dari mulut kami juga keluar suara-suara desahan dan lenguhan nafas kami mewarnai suasana yang erotis. “Aghh, aghh, aghh, shh, ohh, aghh”, begitu suara deru nafas mertuaku. Aku tetap berkonsentrasi supaya penisku tidak menembak lebih dahulu dan orgasme namun karena nikmatnya vagina mertuaku ini membuatku tak tahan. Namun dengan mengatur nafas aku bisa mengimbangi permainannya. Sudah hampir satu jam kami saling asyik masyuk sampai tanda-tanda akan orgasme terasa pada kami.
Kulihat gerakan mengejang dari perut mertuaku dan juga wajahnya yang semakin terlihat gelisah disertai keringat dan matanya yang turun seperti fly, kepalanya yang bergeser ke kiri dan ke kanan, tangannya juga berusaha menggapai apa yang bisa diremas. Itu biasanya gejala wanita yang akan orgasme. Tak lama kemudian, “Aghh, cepetan To, aku mau nyampe nih” “Aku juga, aghh” “Iiihh, aghh, ehmm, aghh” Begitu jeritan kecil dari mulut mertuaku disertai deru nafasnya menandakan bahwa dia telah orgasme. “Ughh, ughh, ughh”, begitu sisa nafasnya menikmati sensasi orgasme yang tiada tara. Aku juga merasakan hal yang sama dengan mengejangnya seluruh tubuhku dan menyemprotnya spermaku, entah berapa kali kusemprotkan cairan penuh kenikmatan ini ke dalam rahim mertuaku.
Tubuh kami langsung lunglai. Aku langsung berbaring telungkup diatas mertuaku dengan kondisi penis yang masih menancap di vaginanya. Tak lama kemudian peniskupun layu dan terlepas dengan sendirinya dari liang vagina yang nikmat itu. “Kamu hebat juga, To” “Iya dong, Ma” “Jangan panggil Mama lagi” “Siapa dong?” “Heny aja” “Iya Hen, ughh gimana enak nggak?” “Enak tenan, lho”
Mata mertuaku langsung sayu dan terpejam lalu tertidur. Aku turun dari tubuhnya dan juga merasa mengantuk sekali hingga aku juga tertidur. Tak terasa kami tertidur hingga aku terbangun dan mertuaku masih di sisiku sambil memeluk tubuhku. Tubuh kami masih telanjang bulat ketika itu. Tiba-tiba, “Ehmm, he, he, gimana kamu puas nggak?” “Iya Hen, aku puas banget. Aku sudah pengen begini sama kamu sejak lama tapi nggak tahu harus gimana dan takut kamunya marah” “Hhh”, mertuaku menghela nafas lega. “Yah, kan sekarang sudah”, kataku. “Tapi To, aku masih serr-serran lho”, begitu katanya sambil menggenggam penisku yang sedari tadi agak lunglai terasa seperti ingin bangun lagi.
Sepertinya mertuaku ini tahu bagaimana cara membangunkan kembali penis melalui tekanan-tekanan pada urat-urat di tempat lain. Aku langsung menciumi buah dadanya dan tanganku mengobok-obok vaginanya. Mertuaku mulai terangsang kembali dan dengan cepat aku berada di posisi siap di atas tubuhnya. Dengan sekali dorongan, penisku sudah menancap di dalam vagina yang sudah becek itu. Mertuaku berkata, “To, aku yang di atas yah?” “Emangnya bisa?” “Bisa dong, kan udah nontonn filmnya Cheny”, rupanya mertuaku sering menonton VCD blue film dengan anaknya, Cheny. Jadi tidak heran kalau dia faham posisi-posisi dalam bercinta. Dengan berguling kini posisi tubuhnya berbalik berada di atasku. Mertuaku mencoba duduk dengan melipat kakinya lalu dia mulai bergoyang maju-mundur dan memutar ditingkahi dengan suara dari vaginanya hingga menambah gairahnya untuk memacu goyangannya. Aku dari bawah hanya memegangi buah pantatnya dan tanganku yang satu memainkan kelentitnya yang berada tepat berada di perutku. Hanya sekitar setengah jam mertuaku mulai menampakkan gejala ingin orgasme. Dalam hitungan detik dia sudah orgasme. Tubuhnya kembali lunglai dan berbaring di atas dadaku. Namun aku belum, hingga secepat kilat aku berbalik dan berada di atasnya dan langsung bergoyang untuk mengejar orgasmeku. “Aduhh udahh To, aughh, gelii, To..”, hingga beberapa detik kemudian aku merasakan orgasmeku yang kedua begitu nikmat dengan tembakan spermaku yang masih cukup kuat.
Kami kemudian mengobrol hal-hal yang berbau pornografi dan erotis hingga terangsang kembali dan kami bersenggama lagi, begitu seterusnya hingga subuh. Entah sudah berapa kali kami melakukan hal yang sebenarnya merupakan aib bagi keluarga kami sendiri. Sekarang ini mertuaku sudah mempunyai cucu dan lebih menjaga jarak denganku. Dia merasa hal yang sudah kami lakukan itu adalah aib dan tidak sepantasnya dilakukan, dan jika kusinggung soal hal itu dia nampaknya agak marah dan tidak suka. Dia telah menjadi nenek yang baik bagi anakku.

156 gagasan untuk “Ibu Mertuaku Janda Selalu Minta Ngentot

  1. Anonymous

    mau gi mna lgi,,,,
    slgi ada ksmpatan hajar aja smpai mertua lo memekx ddddddaaaaarrrrraaaaahhhhhhhh.

    dan psan buat lo. smga lo dan mertua lo mningal bsa d trma TUHAN YG MAHA ESA.

    Balas
  2. Anonymous

    mau gi mna lgi,,,,
    slgi ada ksmpatan hajar aja smpai mertua lo memekx ddddddaaaaarrrrraaaaahhhhhhhh.

    Balas
  3. Joe

    eh anjing munafik, loe ga usah sok suci di sini pke kta tobat lg. dasar ajing munafik loe.. ini situs ngentot bkn religi¨·¨ klo baca ceritamu sih biasa aj kontolq tetep tidur, yanto o’on bgt cie loe bkin cerita. bwt novi kya’a dri nmormu aq knl kmu dech kmu adek rahma?

    Balas
    1. taufik

      knapa sih klau ada yg nyinggung masalah taubat ,,kayak nya anda sangat marah,,,,,,ingat mungkar and nangkir sangat garang lo,,,mareka sangat setia menunggu anda,,,,

      Balas
  4. Joe

    eh anjing munafik, loe ga usah sok suci di sini pke kta tobat lg. dasar ajing munafik loe.. ini situs ngentot bkn religi¨·¨ klo baca ceritamu sih biasa aj kontolq tetep tidur, yanto o’on bgt cie loe bkin cerita. bwt novi kya’a dri nmormu aq knl kmu dech

    Balas
  5. IBRAHIM

    ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (0124) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB EYANG JINGGO DI NMR (_0_8_5_2_8_1_2_2_0_0_1-9_) SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ╔══╗═════╔╗═════ ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗ ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║ ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝ ═══════╚═╝═╚═╝══ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    Balas
    1. P.robi medang

      SAYA IBU RINA, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA NAMA ITU SAYA HANYA KULIT BAGUNANG, ANAK SAYA DUA,ISTRI HANYA PENJUAL NASI BUKUS, EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH, SAYA AKHIRNYA ADA TEMAN LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GAIB [4D ,9491] TEMBUS,DENGAN ADANYA MBAH SIGIT ,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA UTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI , 0853 2290 3889 TERIMAH KASIH……………?

      Balas
  6. novi_manizzz

    Yg punya kontol gede bisa langsung tlp gw ,
    083897725736 a/n Novi
    Q tunggu kejantanan mu..

    Balas
  7. Anonymous

    :x(y)
    |\ __;;)
    _|_| \ Cr‎​Оº°˚˚°ºоtttt. ♍ªªņŧªªªŽżż ♍ªų dong

    Balas
    1. daniel

      Wanda km dmna posisinya skrng,,,,,22a0012b aq yakin km pasti knal aq….!!!!di invite ya aq daniel

      Balas
  8. Anonymous

    Aahhhh ngarang tuch, ♍åñǟ Ǟϑā sih manusia begitu. Kl makhluk lain ℓãªaђ mgkn ªĵa̲̅“

    Balas
  9. sabriansyah,

    Semua komentar yg buat No hp sendiri itu rank ga laku ama gila sex’ kalau kuntol x gatal atau lg tegang cuba iringi nasihat saya, ambil palu lalu pukul tuh kuntol x,,,,,, pasti ampuh ga akn gatal lagi atau tegang

    Balas
  10. Anonymous

    Nie tante mau nomor aku atau janda pun nie nomor aku atau ibu ibu kesepian gratis lagi. 087861170705nie pin bb aku27EBDD72

    Balas
  11. Anonymous

    Eka… Benar kmu mw sya jilat memek mu lo benar col 085205040626 wanda, siapa yg mw blh tlpn kontol gw 18 cm, d jamin tante2 kesepian akan puas

    Balas
  12. Andrean

    Ya bagus la contoh yang kurang buaik untung ga ketahuan sama istrinya hahahahaha kapan mulai lagi ngentot nya nek

    Balas
  13. Anonymous

    Pegah ek yanh hana kapegahh hana bermamfaat mebacut pih..tulis sejarah aceh aja ena kita baca nimasah zina aja dasar kepala dlm rok perempuam

    Balas
  14. Anonymous

    aq edo, burungku keras bagaikan kayu laut akan membawamu para tante mengharungi samudera kenixmatan yg tiada taranya. hub aku yah di 082368810723..

    Balas
  15. rina

    mertua lelaki ku sungguh perkasa….

    tp syg skarang aq udh cerai dgn suami q….
    jd kangen sma mertua q…..

    Balas
    1. Aris sukoco

      sblm nya mnt ma’af bila berkenan mau ikut kenalan yg pasti bnyk temn atau sahbt bisa tambh rezeki nya amin?.mbak Rina bolh sms ke sini 087775628112 di tngg mau bicara apa saja bolh dr yg biasa sampai sangat PRIBADI silahkn.

      Balas
  16. heri

    w heri anak tangerang,w slalu pengen beri kepuasan.pa lagi hoby w jilatin memex.087771126374call me

    Balas
  17. Roida hutagalung

    ya kalau mertua sdh kepingin ngentot sm mantu mo di apain lagi, dari pada ibu mertua lakuinnya sm binatang lbh baik sm mantu sendiri, juga mantu gak cari2 cewek lain lagi, dah ada pelepas dahaga sex masing2

    Balas
  18. arya

    Buat. Tante pr ce di jkt yg lg horny mau ML atau phone sex bisa call q di 0812 84 1949 38 pin bb 297238b8

    Balas
    1. Brenda

      buat apa nonton film Julike..
      enakkan ngemut, jilatin, hisepin, genjot n nyodok me2k q..
      dijamin loe ketagihan loe ama me2k tebel q..

      Balas
      1. daniel

        Nech pin bb ku 22a0012b … Asli aq ingin ngerasain gmna rasanya ngentot…..brenda minta nmr telp km dunk…

  19. Haris

    Buat vivi di kediri,jgn banyak lihat ke belakang,tataplah masa depan,slm dr aq & buat tante,ibu2 yg lg kesepian dan butuh kehangatan and kepuasan,yg di bandung hubungi aq za di 087822209029 jgn ragu

    Balas
  20. andrew

    mauuuuuuuuuuu bgt mencobanyaaaaa q……..beginilah klo msh perjaka susah pelampiasannya sp mau sms/call 081241155595

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s