Ngentot Dengan Ibu Kandung, (Mama Memang Suka Sex)

Cerita disini beda sama cerita ditempat lain

Hallo semua, namaku Boby, aku akan menceritakan pengalaman seks-ku yang luar biasa yang pernah kurasakan dan kualami. Sekarang aku kuliah di salah satu PTS terkenal di kedah, dan tinggal di rumah di kawasan elite di keah utara dengan ibu, adik dan pembatuku. Sejak mula lagi aku dan adikku tinggal bersama nenekku di kedah, sementara ibu dan ayahku tinggal di KL karena memang ayah mempunyai perusahaan besar di wilayah Persekutuan, dan sejak nenek meninggal ibu kemudian tinggal lagi bersama kami, sedangkan ayah hanya pulang sebulan atau dua bulan sekali seperti biasanya sebelum nenekku meninggal. Sebenarnya kami diajak ibu dan ayahku untuk tinggal di KL, namun adik dan aku tidak mau meninggalkan Kedah karena kami sangat suka tinggal di tempat kami lahir.

Saat itu aku baru lulus SPM dan sedang menunggu pengumuman hasil periksaan di Kedah, dan karena sehari-hari tidak ada kerjaan, ibu yang saat itu sudah tinggal bersama kami, meminta aku untuk selalu menjemputnya dari tempat aerobik dan senam setiap malam. Ibuku memang pandai sekali menjaga tubuhnya dengan senamerobik dan renang, sehingga walaupun usianya hampirl 39 tahun, ibuku masih terlihat seperti wanita 27 tahunan dengan tubuh yang indah dengan kulit putih mulus dan dada yang masih terlihat padat dan berisi walaupun di wajahnya sudah terlihat sedikit kerutan, tetapi akan hilang bila ibu berdandan hingga kemudian terlihat seperti wanita 27 tahunan. Aku mulai memperhatikan ibuku karena setiap aku jemput dari tempat senamnya ibuku tidak mengganti pakaian senamnya dulu setelah selesai dan langsung pulang bersamaku, dan baru mandi dan berganti pakaian setelah kami sampai di rumah. Karena setiap hari melihat ibuku dengan dandanan seksinya, otak ku mulai membayangkan hal-hal aneh tentang tubuh ibuku. Bagaimana tidak, aku melihat ibuku yang selalu memakai pakaian senam ketat dengan payudara yang indah menonjol dan pantat yang masih padat berisi.

Suatu hari, saat aku telat menjemput ibuku di tempat senamnya, aku tidak menemukan ibuku di tempat biasanya dia senam, dan setelah aku tanyakan kepada teman ibuku, dia bilang ibuku sedang di sauna dan bilang agar aku menunggu di tempat sauna yang tidak jauh dari ruangan senam. Aku pun beegegas menuju ruangan sauna karana aku tidak mau ibuku menunggu terlalu lama. Saat sampai di sana, wow… aku melihat ibuku baru keluar dari ruangan hanya dengan memakai handuk yang hanya menutupi sedikit tubuhnya dengan melilitkan handuk yang menutupi dada perut dan sedkit pahanya, sehingga paha ibu yang mulus dan seksi itu terlihat dengan jelas olehku. Aku hanya terdiam dan menelan ludah saat ibuku menghanmpiriku dan bilang agar aku menunggu sebentar. Kemudian ibuku membalikkan tubuhnya dan kemudian terlihatlah goyangan pinggul ibuku saat dia berjalan menuju ruangan ganti pakaian. Tanpa sadar kemaluanku mengeras saat kejadian tadi berlangsung. Aku berani bertaruh pasti semua laki-laki akan terpesona dan terangsang saat melihat ibuku dengan hanya memakai tuala yang dililitkan di tubuhnya.
Di dalam perjalanan, aku hanya diam dan sesekali melirik ibuku yang duduk di sampingku, dan aku melihat dengan jelas goyangan payudara ibuku saat mobil bergetar bila sedang melalui jalan yang bergelombang atau polisi tidur. Ibuku berpakaian biasa dengan jeans yang agak ketat dan seluar panjang ketat, dan setiap aku melirik ke paha ibu terbayang lagi saat aku melihat paha ibuku yang putih mulus tadi di tempat mandi. “Bob… kenapa kamu diem aja, dan kenapa seluar kamu sayang?” tanya ibuku mengejiutkan aku yang agak melamun membayangkan tubuh ibuku. “tiada apa,” jawabku gugup. Kami pun sampai di rumah agak malam karena aku telat menjemput ibuku. Sesampainya di rumah, ibu langsung masuk ke kamarnya dan sebelum dia masuk ke kamarnya, ibu mencium pipiku dan bilang selamat malam. Kemudian dia masuk ke kamarnya dan tidur.
Malam itu aku tidak bisa tidur membayangkan tubuh ibuku, gila pikirku dalam hati dia ibuku, tapi… akh.. masa bodoh pikirku lagi. Aku mencoba onani untuk “menidurkan burung”-ku yang berontak minta masuk ke sarang nya. Gila pikirku lagi. Mau mencari ewek malam boleh saja, tapi saat itu aku menginginkan ibuku. Perlahan-lahan aku keluar kamar dan berjalan menuju kamar ibuku di lantai bawah. Adik perempuanku dan pembantuku sudah tidur, karena saat itu jam satu malam. Otakku sudah mengatakan aku harus merasakan tubuh ibuku, nafsuku sudah puncak saat aku berdiri di depan pintu kamar ibuku. Kuputar kenop pintu nya, aku melihat ibuku tidur terlentang sangat menantang. Ibuku tidur hanya menggunakan tuala dan underware yang longgar. Aku berjalan mendekati ibuku yang tidur nyenyak, aku diam sesaat di sebelah ranjangnya dan memperhatikan ibuku yang tidur dengan posisi menantang. Kemaluanku sudah sangat keras dan meronta ingin keluar dari celana pendek yang kupakai.
Dengan gemetar aku naik ke ranjang ibu, dan mencoba membelai paha ibuku yang putih mulus dan sangat seksi, dengan tangan bergetar aku membelai dan menelusuri paha ibuku dan terus naik ke atas. Kemaluanku sudah sangat keras dan terasa sakit karena batang kemaluanku terjepit oleh spendaku. Aku kemudian membuka spendaku dan keluarlah “burung perkasa”-ku yang sudah sangat keras. Aku kemudian mencoba mencium leher dan bibir ibuku. Aku mencoba meremas payudara ibuku yang besar dan montok, aku rememas payudara ibu dengan perlahan. Takut kalau ia bangun, tapi karena nafsuku sudah puncak aku tidak mengontrol remasan tanganku ke payudara ibuku. Aku kemudian mengocok batang kemaluanku sambil meremas payudara ibu, dan karena remasanku yang terlalu bernafsu ibu terbangun, “Bobi… kamu… apa yang kamu lakukan, aku ibumu sayang…” sahut ibuku dengan suara pelan aku kaget setengah mati, tapi anehnya batang kemaluan masih keras dan tidak lemas. Aku takut dan malah makin nekat, terlanjur pikirku, aku langsung mencium leher ibuku dengan bernafsu sambil terus meremas payudara ibuku. Dalam pikiranku hanya ada dua kemungkinan, menyetubuhi ibuku kemudian aku kabur atau dia membunuhku. “Cukup Bobi.. hentikan sayang… akh…” kata ibuku. Tapi yang membuatku aneh ibu tidak sama sekali menolak dan berontak. Malah ibu membiarkan bibirnya kucium dengan bebas dan malah mendesah saat kuhisap leher dan di belakang telinganya, dan aku merasa burungku yang dari tadi sudah keras seperti ada yang menekannya, dan ternyata itu adalah paha ibuku yang mulus.
“Sayang kalau kamu mau…cakap aja terus terang.. Mami boleh kasi…” kata ibuku di antara desahannya. Aku terkejut setengah mati, berarti ibuku sangat suka aku perlakukan seperti ini. Aku kemudian melepaskan ciumanku di lehernya dan kemudian berlutut di sebelah ibuku yang masih berbaring. Batang kemaluanku sudah sangat keras dan ternyata ibu sangat suka dengan ukuran batang kemaluanku, ibu tersenyum bangga melihat batang kemaluanku yang sudah maksimal kerasnya. Ukuran batang kemaluanku 15 cm dengan diameter kira-kira 4 cm. Aku masih dengan gemas meremas payudara ibu yang montok dan masih terasa padat. Aku membuka tuala yang ibu pakai dan kemudian sambil meremas payudara ibu aku berusaha membuka bra yang ibu pakai, dan satelah bra yang ibuku kenakan terlepas, kulihat payudara ibu yang besar dan masih kencang untuk wanita seumurnya. Dengan ganas kuremas payudara ibu, sedangkan ibu hanya mendesah keenakan dan menjerit kecil saat kugigit kecil puting payudara ibu. Kuhisap puting payudara ibu dengan kuat seperti ketika aku masih bayi. Aku menghisap payudara ibu sambil kuremas-remas hingga puting payudara ibu agak memerah karena kuhisap.
Payudara ibuku masih sangat enak untuk diremas karena ukurannya yang besar dan masih kencang dan padat. “Bob kamu dulu juga ngisep susu ibu juga kaya gini…” kata ibuku sambil dia merem-melek karena keenakan puting susunya kuhisap dan memainkannya dengan lidahku. Ibu menaikkan pinggulnya saat kutarik celana pendeknya. Aku melihat seluar dalam yang ibu kenakan sudah basah. Aku kemudian mencium seluar dalam ibuku tepat di atas kemaluan ibu dan meremasnya. Dengan cepat kutarik seluar dalam ibu dan melemparkannya ke sisi ranjang, dan terlihatlah olehku pemandangan yang sangat indah. Lubang kemaluan ibuku ditumbuhi bulu halus yang tidak terlalu lebat, hingga garis lubang kemaluan ibuku terlihat. Kubuka paha ibuku lebar, aku tidak kuasa melihat pemandangan indah itu dan dengan naluri laki-laki kucium dan kuhisap lubang dimana aku lahir 18 tahun lalu. Kujilat kliteris ibuku yang membuat ibuku bergetar dan mendesah dengan kuat. Lidahku bermain di lubang senggama ibuku, dan ibuku malah menekan kepalaku dengan tangannya agar aku makin tenggelam di dalam selangkangannya.
Cairan lubang kemaluan ibu kuhisap dan kujilat yang membuat ibuku makin tak tahan dengan perlakuanku, dia mengelinjang hebat, bergetar dan kemudian mengejang sambil menengadah dan berteriak. Aku merasakan ada cairan kental yang keluar dari dalam lubang kemaluan ibu, dan aku tahu ibu baru orgasme. Kuhisap semua cairan lubang kemaluan ibuku hingga kering. Ibu terlihat sangat lelah. Aku kemudian bangun dan dengan suara pelan karena kelelahan ibu bilang, “Sayang sini Mami isep kontolmu,” dan tanpa di komando dua kali aku kemudian duduk di sebalah wajah ibuku, dan kemudian dengan perlahan mulut ibuku mendekat ke burungku yang sudah sangat keras. Ibuku membelai batang kemaluanku tapi dia tidak memasukkan batang kemaluanku ke mulutnya. Padahal jarak antara mulut ibuku dengan batang kemaluanku hanya tinggal beberapa centi saja. Aku sudah tidak tahan lagi dan kemudian kudorong kepala ibuku dan dengan leluasa batang kemaluanku masuk ke mulut ibu. dengan cepat dan liar ibuku mengocok batang kemaluanku di dalam mulutnya. Aku sudah tidak tahan lagi, kenikmatan yang kurasakan sangat luar biasa dan tidak dapat kulukiskan dengan kata-kata, dan akhirnya aku sudah tidak tahan lagi dan… “Cret.. cret.. crett..” maniku kusemprotlkan di dalam mulut ibuku.
Ibu kemudian memuntahkannya dan hanya yang sedikiti dia telan, dan masih dengan liar ibuku membersihkan batang kemaluanku dari sisa-sisa air maniku yang menetes di batang kejantananku. Ibuku tersenyum dan kemudian kembali berbaring sambil membuka pahanya lebar-lebar. Ibuku tersenyum saat melihat batang kemaluanku yang masih dengan gagahnya berdiri, dan seperti sudah tidak sabar untuk masuk ke dalam sarangnya yang hangat. Aku kemudian mengambil posisi di antara kedua paha ibuku, batang kemaluanku terasa berdenyut saat ibu dengan lembut membelai dan meremas batang kemaluanku yang sudah sangat keras. Dengan tangan yang bergetar kuusap permukaan lubang kemaluan ibuku yang dipenuhi bulu-bulu halus dan sisa cairan lubang kemaluan yang kuhisap tadi masih membasahi bibir lubang kemaluan ibuku yang terlihat sangat hangat dan menantang. “Ayo dong Sayang, kamu kan tahu dimana tempatnya…” kata ibuku pasrah, kemudian tangannya menuntun batang kemaluanku untuk masuk ke dalam lubang kemaluannya. Tanganku bergetar dan batang kemaluanku terasa makin berdenyut saat kepala batang kemaluanku menyentuh bibir lubang kemaluan ibu yang sudah basah, dan dengan perasaan yang campur aduk, kudorong pinggulku ke depan dan masuklah batang kemaluanku ke dalam lubang kemaluan ibu yang sudah agak membuka, dan tenggelam sudah batang kemaluanku ke dalam liang senggama milik ibuku.
Aku merasakan sensasi yang sangat dasyat saat dinding lubang kemaluan ibu seperti memijat batang kemaluanku, gila meski aku pernah setubuh dengan anak ABG, lubang kemaluan ibuku terasa sangat nikmat dan luar biasa di banding dengan yang lainnya. Aku menggoyang pinggulku naik-turun diimbangi dengan goyangan pinggul ibuku yang sangat dasyat dan liar. Kami kemudian berganti posisi dengan ibu berada di atasku hingga ia dapat menduduki batang kemaluanku, dan terasa sekali kenikmatan yang ibu berikan kepadaku. Goyangan yang cepat dan liar dan gerakan tubuh yang naik turun membuat tubuhku hanyut ke dalam kenikmatan seks yang kurasakan sangat dasyat. Tibalah saat ibuku orgasme, goyangannya makin cepat dan desahannya semakin tidak karuan, aku dengan nikmat merasakannya sambil kuhisap dan meremas pauyudara ibu yang bergoyang seirama dengan naik-turunnya tubuh ibuku menghabisi aku. Ibu mengerang dan mengejang saat kurasakan ada cairan hangat yang membasahi batang kejantananku yang masih tertanam di dalam lubang kemaluan ibuku.
Beberapa saat setelah ibu terkulai lemas aku merasakan bahwa aku akan mencapai puncak, dan dengan goyangan dan tusukan yang menghujam lubang kemaluan ibuku, “Cret… crett.. cret…” air maniku menghambur di dalam lubang kemaluan ibuku. Aku merasakan nikmat yang tidak dapat kukatakan. Saat aku masih menikmati sisa-sisa kemikmatan itu, ibu mencium bibirku dan berkata, ” kamu orgasme biar di mulut Mami aja.. tapi Mami sedap…” Aku hanya terdiam dan malah mencium bibir ibuku yang masih menindih tubuhku dengan mesra. Kemudian ibuku berbaring di sampingku, aku memeluk dia dan kami berciuman dengan mesra seperti sepasang kekasih. Kami pun tertidur karena pertempuran yang sangat melelahkan itu.
Pagi harinya saat aku bangun ibuku sudah tidak ada di sebelahku, dan kemudian aku berpakaian dan menuju dapur mencari ibuku, dan kulihat ibuku tengah menyiapkan sarapan bersama adikku yang masih Sekolah. Aku bingung dan segan karena ibuku seakan-akan malam tadi tidak terjadi apa-apa di antara kami, padahal aku telah menyetubuhi ibu kandungku sendiri tadi malam. Seperti biasanya, aku menjemput ibuku dari tempat dia senam, dan saat perjalanan pulang kami berbual tentang persetubuhan kami tadi malam dan kami berjanji hanya kami yang mengetahui kajadian itu. Tiba-tiba saat kereta kami sedang berada di jalan yang sepi dan agak gelap, ibuku menyuruhku menghentikan mobil, aku menurut saja. Setelah mobil di pinggirkan, dengan ganas ibuku mengulum koteku. Kemudian membuka seluarku dan menghisap batang kemaluanku yang sudah keras saat ibuku mengulum bibirku tadi. Aku hanya terengah-engah merasakan batang kemaluanku dihisap oleh ibuku sambil mengocoknya, dan beberapa saat kemudian… “Cret.. cret.. crett..” maniku menyembur di dalam mulut ibuku dan dia menelan habis maniku walaupun ada sedikit yang meleler keluar. Ibuku kemudian membersihkan sisa maniku yang menetes di tangannya dan batang kemaluannku. Tak kusangka ibuku kembali menelan calon-calon cucunya ke dalam perutnya. Tapi aku sih asyik-asyik saja ibuku mau menghisap batang kemaluanku saat kami masih di dalam kereta.
Kami berciuman dan melanjutkan perjalana pulang dan kemudian tidur seranjang dan “bermain” lagi. Kami berdua terus melakukannya tanpa sepengetahuan orang lain. Sejak persetubuhan kami yang pertama, sebulan kemudian ibuku merasa dia hamil, dan ibu bilang bahwa sebelum bersetubuh denganku, ibu sudah lebih dari 3 bulan tidak bersetubuh dengan ayahku, karena memang ayahku terlalu sibuk dengan perusahaan, dan hotel-hotelnya. Ibuku cakap ibu hamil olehku karena selain dengan ayahku dan aku, ibu belum pernah perhubungan seks dengan lelaki lain. Ibu menggugurkan kandungannya karena dia tidak mau punya bayi dari aku. dan hingga sekarang…

Perihal

Is simple girl

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Ngentot Mama, Selingkuh, Tante Girang
271 comments on “Ngentot Dengan Ibu Kandung, (Mama Memang Suka Sex)
  1. Roy danuarta mengatakan:

    Bob, w mw tuch sm mama u…sni dech biar w entotin sehari 5x.hehehehe…

  2. riswan mengatakan:

    CERITA KU JG
    KEBANYAKAN PARA ISTRI….YG KU ENTOT
    DAN NYATA2 DITONTON SUAMINYA
    RATA2–USIA DIATAS 35TH SMP45TH.
    SO SIAPA PARA ISTRI YG INGIN DI HAPPY FUN
    MR.P 17CM DIM 4CM…NYANTAI DAN …..087886801456

  3. Anonymous mengatakan:

    waow keren

  4. Indra mengatakan:

    Enak bgt bisa ngentot sma mami!

  5. dhien mengatakan:

    bagi tante yg ingin ngentot hubungi aku aj d jamin puas deckh

  6. Sarti mengatakan:

    Aku ingin ngentot

  7. 20-03-2014 mengatakan:

    Waduh mantap bu… aku juga mau dong main cinta am km, aku berani janji pasti km puas bnget

  8. Aryosadewa mengatakan:

    Aduh enk juga y rsa nya klu entotan ma ibu sndri dri pda sma orng lain tpi klu yg di taktin ku dosa nya lbh gde y kan tmn2

  9. kaka mengatakan:

    buat tante di gresik hub gue 083857237892….gratis n puas

  10. Anonymous mengatakan:

    bagi tante yg umur nya 30 tahun ke atas klau mau sex hubugi aku aja 082239042739 di jamin enak uk penis gue 20cm berdiameter 6 umur gue baru 15 tapi gue suka kalau sex sama tante

  11. denny mengatakan:

    khusus buat para tante kota pontianak yg butuh layanan ( massage, dll…) call me 081387753502..buat yg serius aja.

  12. denny mengatakan:

    khusus tante kota pontianak, call me 081387753502

  13. Anonymous mengatakan:

    janne seru ,,,moro tuo q yo sip wonge,mentolo jane aq,,,hemmmm
    thn z,, ,neraka ntar

  14. Cermat mengatakan:

    Gila buanget sich masa ibu nya diperkosa
    gk mikir tu orang

  15. Anonymous mengatakan:

    Nama aku NAZAM tnggal di deket bandara juanda 087837272999

  16. Anonymous mengatakan:

    tolong donk tampilkan foto lg seks sm oRtunya

  17. arta mengatakan:

    bhooong be crta

  18. Kontol vs tempek mengatakan:

    Mantap bnget deh gue juga mau ngelakuin

  19. Pebrianto mengatakan:

    Bgi tante2 yg lg butuh k’puasan sex, , ,hub aj d’n0q. . .082394653212, , , d’jamin puAaaaas deh

  20. Anonymous mengatakan:

    Memng ank kontol kau….

  21. Anonymous mengatakan:

    Masuk neraka lac kalian berdua.

  22. Dodi mengatakan:

    Pingin tante pnyaq 19cm/4cm

  23. dyat mengatakan:

    astafiruloh halazim

  24. Hhdyf mengatakan:

    Corok banget sih ibu kandung aja dikentot

  25. roy mengatakan:

    Hajar, entotin trus, ampe puas, memek ny makmu enaak

  26. Anonymous mengatakan:

    hem kurang sip ceritanya kelitan klu mengarang

  27. Perjaka mengatakan:

    081911504233 kuat smpe 20x

  28. Anonymous mengatakan:

    Gak ngentot lagi

  29. W2an@jks mengatakan:

    San itu baru cerita kok blm tntu betul bnyk yg bhongnya tpi gbmana kalo bener ya..,.

  30. Santi mengatakan:

    Astahfir allah

  31. cilacap mengatakan:

    Yang udah ibu2 silahkan call/sms 085747841627

  32. Ian mengatakan:

    Slamat anda memasuki zona ngentot’,,,,,,@%#$&?

  33. Anonymous mengatakan:

    biar gak hamil minumobat dong coy

  34. Anonymous mengatakan:

    ∂ķΰ jg pngen,,,,,

  35. Rusdi mengatakan:

    Ceritanya kurang hot yg hot dong

  36. debleng mengatakan:

    dusun dia ibu sorangan d ewe,mending mamah km ma aku ja..debleng

  37. Ridwan mengatakan:

    Dancok ana e itil kuro

  38. Jay@tng mengatakan:

    Ya iyalh mamaya mash cntik soale wakt merd msh muda..tpi jang ditru dosalo emng ngk ada y lain apa.

  39. Alex 27th mengatakan:

    Kok bs nafsu ya sm mama nya

  40. Tom@smg mengatakan:

    Dari pd ngt ibuku mending ngetot sama ayamku sumpah dulu aku pernh matp jga ky perwan.sama sapi jga pernh lbh kesep kalo ngk pernh ngetot spi namya blm pernh ngetop yg sbnrnya aku ngk boong sumpah dh di jmin ktgian…asal jng sapi tentngg lo entt bisa di telnjngn orng skmpung klo dulu emg sap sy bnyk..

  41. Jw@tulen mengatakan:

    Emang enk si aku pernh skali mantp tpi tkut dosa ..pkoya sush jelasin tdinya tegang malu terus udah klimaxs rad tgang jga eeh aku keluarin di pusernya mamiku.udah gtu mash kbyang byng nikmatnya.kalo blm cb ssh jelasinya yg pasti lbh nikmat 10x dari pd ngetot bini…mau coba?

  42. Mad@bali mengatakan:

    Wat!..tnt kalo udh uzur ngk ush ikutn baca emg blm puas wkt mudanya

  43. Milacom@74jkt mengatakan:

    Yes… blh blh kpn mau dtng g udh lma ngk begitun skalin gue kenalin ama ank gue YG bru pensiun jdi tentara

  44. Gper@ch mengatakan:

    Ha..ama g aja tante sy jmin puas..tpi umur tnte brap.g mash kuliah di bndg tp kal tnt kpngen tglin tlp..

  45. Milacom@74jkt mengatakan:

    Kalo bc sh gue jdi kpengen ama anak g tpi gmana yaaa…malu atuh..pasti malu tp mantap

  46. doni mengatakan:

    dewi. call me d 081807992533

  47. aloi mengatakan:

    dewi tel g 081807992533

  48. Anonymous mengatakan:

    Tyheg

  49. ekha mengatakan:

    muna kalian yg bilang dosa”. udh tau dosa knapa lo pade nyimak crita’a.? hahaha, MUNA

  50. AKOK mengatakan:

    TAI AH

  51. Anonymous mengatakan:

    mantapp

  52. karuna dewi mengatakan:

    Aku mau dong bob cepet sini ke rumahku aku mau kamu entot aku sampe aku nungging ntar kamu jilat deh memekku sepuasnya dan kamu bisa remas payudaraku yg kenyal kamu bisa pake gaya apa aja terserah kamu dr nungging tiduran berpelukan dan berdiri kamu bisa jilang memek ku bisa masukin kontol kamu ke memekku sampe dalam sampe gue hamil okey ntr kalok gue hamil tinggal kita gugurin kalok perlu lho tinggal aja di kost2an gue setiap hari kita ngentot terus sampe hamil sampe gue lelah lemet remas payudara ku bob n bokongku aku gak sabar

  53. Anonymous mengatakan:

    please call me vira 08387597214585794824165(ardy}

  54. Anonymous mengatakan:

    Lmk nyo

  55. Anonymous mengatakan:

    085296192264

  56. Anonymous mengatakan:

    ndak ad otak

  57. jack mengatakan:

    Yg koment ntar masuk neraka itu apa nggk nyadar, klo dia itu munafik, sok alim, klo dia ngoment seperti org alim, knp dia ngebca cerita seks ini ?

  58. De bagos se samu mengatakan:

    Jgn di tiru

  59. Lidya tri pelangi mengatakan:

    Kamu gila,
    ibu sndiri d mkan jga.

  60. Anonymous mengatakan:

    Enak sich enak tapi inget lo enakan di surga ap di neraka?

  61. Anonymous mengatakan:

    gila

  62. Rian mengatakan:

    Khemt., ah. Pngn atch

  63. Den tra mengatakan:

    mau dong..,
    tapi jgn ibu aku.
    mau nya ibu ibuan gtu…

  64. azat mengatakan:

    Kurang mantap.

  65. Dody palangga mengatakan:

    WAahh..enak tu, ngentot ma ibu sendiri.. Apa Lagi Kentot PANTAT IBLIS di neraka jahannam.. Uuuhhh..Aaaahhh… tambah enAaa…kkk…

  66. Dody mengatakan:

    smOga kaLian menikmati indahnya.. ” NERAKA JAHANNAM ” di Akhirat nanti..

  67. Dody mengatakan:

    ibunya sama skali tdk beriman, knapa setiap berpakain slalu yg seksi2, siapa laki2 yg tdk goyah imannya melihat wanita berpakaian stenga tlanjang lewat depan mata, skalipun dia itu ibunya. Dia adalh ibu yg bobrok, hina, bejat, di antara ibu yg hina lainnya..

  68. Anonymous mengatakan:

    apa gak takut dosa

  69. Konmek mengatakan:

    Gw pengen ceritain cerita sex gw dengan mama gw! Gw anak tunggal.gw tinggal di provinsi ******* di kota ******.gw baru umur 17 tahun.mama gw 37 tahun.mama gw orangnya cantik,kulitnya putih dan baik serta body yang masih sangat bagus.payudaranya pun sangat gede dengan pantat bulat padat(montok).papa gw tinggal di Jakarta sangat jauh dari tempat tinggalku karena papaku emang kerjanya disitu.Cerita sex ini dimulai saat mama gw lupa ambil baju di lemari sehabis mandi.oh ya sebut saja namaku budi sedangkan mamaku susi.budi tolong ambilin donk baju mama di lemari,mama lupa ambil baju.saat itu malam jam 7.Yang mana ma?aku gk tau.ambilin baju tidur mama aja.baju tidur yang mana.aku pura2 gk tau .saat itu lagi dikamar,mamaku jg mandinya dikamar soalnya kita tidur berdua bareng tapi pisah ranjang.ya udah kalau gitu mama aja yang ambil.mamaku keluar dari toilet dengan ditutup handuk payudara sampai pangkal paha.akupun terpesona dan langsung nafsu.pahanya mulus banget.eh budi jangan liat ya balik badan sana mama mau ganti baju.emangnya kenapa ma kalau aku gk balik badan emangnya kamu gk malu liat mama ganti baju hah.ya malu lah ma tapi kan budi udah gede.kamu ini ngeyel ya dibilangin canda mamaku.jadi budi gk usah balik nih ma?Terserah kamulah,kata mamaku.mamakupun segera melepaskan handukya.wow akupun langsung kaget,baru pertama kali ngeliat cewe bugil di depan mata,soalnya aku paling liatnya di internet.mulus banget.mamakupun lansung memakai cd dan BH.Lalu mamaku langsung ke ranjang tanpa pake baju dan celana.Loh ma kok cuman pake bh sama cd,tanyaku.biarin mama gerah nih panas.memang sih di kamar kami punya ac satu dan acnya juga gak dingin dan biasanya aku gk pernah make selimut.sama nih ma,budi juga panas budi buka baju dan celana juga ya,kataku dengan penuh harapan.kamu ikut ikutan aja!!plissss ma,aku jg beneran panas.ya udah,kata mamaku.aku pun membuka baju dan celanaku.aku gantung pakaian ku di tembok.sekarang aku dan mamaku cuma memakai pakaian dalam.kontolku pun tegang melihat mamaku dengan hanya memakai cd dan bh.Namun segera kututupi dgn selimut.loh bud kenapa ditutup kaki kamu katanya panas.waduh malu donk aku kalau keliatan kontolku tegang.kira kira kalau tegang panjangnya 18 cm dengan diameter 3,5 cm.eh iya ma iya akupun segera membuka selimutnya.mamaku langsung menatap kontolku dengan nafsu.aku pura2 kesakitan karena kontolku tertekan cd.ma sakit nih burung aku ketekan cd.Hahaha….kamu ini yaudah buka sana daripada kamu kesakitan.yes sekarang aku bugil.Rasanya ingin ngentot sama mamaku malam ini.akupun tidur dengan mamaku.paginya aku terbangun jam 8.saat keluar aku kaget melihat mamaku makan nasi dengan ayam goreng dengan hanya memakai cd dan bh.akupun yang masih bugil langsung tegang kontolnya.mama kalau di rumah emang mama seneng cuma make bh dan cd tanyaku. Gk apa2 ah malah lebih enak kalau telanjang tiap hari kata mamaku.lalu kenapa mama masih pakai cd dan bh?Oh…. Ya udah nih mama lepas cd dan bhnya.Wow mantepppppp!!!!aku ngelamun liat tubuh mamaku.Eh budi nati mandi bareng aja yuk. Hah gila pikirku.i..iya ma,jawabku tidak percaya.Yes rencanaku berhasil aku harus setubuhi mama hari ini.Lalu kita mandi bersama.mama menggosok tubuhku dan jg aku sebaliknya.Mama mengocok kontolku,ughh… Enak banget rasanya.mama menyiram tubuhku dengan air lalu menghisap kontolku yang sedang tegang.ugh enak bangettttt.ughh..enak ma terus,aku sampai merem melek.lalu mama turun mengulum bijiku.rasa nikmat yang belum pernah kurasakan.Kurang lebih 20 menit mama mengoral aku.gantian aku menggosok tubuh mama.kuremas payudaranya dan kugosok memeknya dengan jembut yang tebal dan banyak.akupun berkata,ma boleh budi jilat.mamaku pun mengganguk tanda setuju.Mama langsung menekan wajahku di memeknya langsung kujilat dengan buas.wajahku terbenam di memeknya.ku jilat clitorisnya.mamaku pun mendesah.ugh enak bud,terus ah…. Desah mamaku.kujilat sampai mamaku keluar dan memeknya sangat basah.ku telan semua cairan yang keluar dari memeknya.lalu aku naik kujilat pusar dan payudaranya.ku bergantian menghisapnya.sambil kuremas dengan ganas.lalu naik ke lehernya lalu ke bibirnya.kami cumbuan dengan hot.lidah kami berpautan dengan mesra.mama menyedot lidahku.lidah kami berperang sambil kami berpelukan.Tangan kanan mama mengocok penisku sambil kami tetap cumbuan.selama setengah jam kami cumbuan kami mandi lagi dan siram.lalu kami keluar dan menonton TV dengan telanjang.Kami menonton cd bokep.kutaruh pahaku diatas paha mama.kugesek dengan lembut.lalu kucium bibir mama.Langsung kupeluk dan kucumbu dengan ganas.kali ini lebih hot. mama meremas penisku dengan kuat sambil kami tetap bercumbu.Lalu aku langsung turun ke payudaranya,kujilat dengan lahap dan kuhisap sampai basah nenennya.lalu turun aku menjilat memeknya dengan rakus.Ugh enak yang terus.wajahku menempel di memeknya.Kujilat selama 15 menit lalu kucumbu lagi mamaku.Kucoba memasukkan kontolku di memek mama.SABAr yang di kamar aja yuk!langsung kubawa mama ke kamar.kami pun berciuman dengan mesra.lalu mama menuntun kontolku memasukki memeknya.sialan sempit banget tapi aku suka.lalu kepala peniskukupun masuk sambil tetap kucumbu mamaku.lalu mama mendorong pantatku,bless masuk batang kontolku.enak banget kontolku seperti dipijat dengan kuat dan diremas remas.mamaku semakin mengencangkan otot otot vaginanya.ugh…oh…enak banget ma.rasa yang sangat nikmat yang belum pernah kurasakan.Mamaku langsung menaik turunkan pinggulnya sehingga penisku mengocok vaginannya.lalu 15 menit kemudian,crot…crot…crot…spermaku ku keluar kucabut penisku.kamipun terkulai lemas.Ma besok besok bolehkan aku main ginian lagi sama mama.Boleh asalkan papa kamu gk tau ya:Terus ma,tadi budi keluarinya di dalam vagina mama,terus gimana mama hamil donk.Enggak kok sayang mama udah steril gk bs pny anak lagi,kata mamaku.aku pun sangat senang lalu kami tertidur jam 3 sore aku terbangun.Kulihat mamaku sedang nonton TV sambil bugil.halo ma ku kagetkan mama dari belakang sofa.Eh udah bangun anak mama,mau main lagi gk mau ayo ma!!Kami pun mengulangi permainan itu kembali.Selama dirumah tidak ada papa kami melakukan itu terus.selama di rumah kami selalu telanjang kecuali bila ada orang yang datang.Waktu itu aku sedang berkeliling sekitar perumahanku dengan mobil.KUkendarai mobilku di sekitar perumahanku lalu keluar perumahan dan keliling keliling sekedar melihat kios kios.selama di mobil selalu mengoralku selama ku menyetir mobil,mama menghisap dan menyedot penisku terus selama 1 jam.aku pun telah keluar sebanyak 10 kali.enak banget rasanya bisa menikmati tubuh indah mama.Lalu mama berhenti mengoralku.mama segera masuk kerumah denganku.mama dan aku langsung membuka baju dan celana sampai kami berdua bugil.lalu kami melakukan itu lagi mama langsung mencumbuiku dengan ganas.akupun membalasnya.kami bermain sex sampai malam.lalu kami tertidur pulas.selama tidur,makan,nonton TV kami selalu telanjang.Untuk mandi kita selalu mandi bareng dan bila di mobil selalu mengoralku.selama ini untuk kebutuhan hidup papaku selalu menstransfer uang dan 1 bulan sekali ke rumahku.Begitulah kegiatanku setiap hari.Meskipuyn begitu aku masih tetap sekolah.Itulah cerita asliku.aku tidak berbohong ini adalah kisah nyataku silahkan komentari!!

    • Anonymous mengatakan:

      Permisi brow kasihan bagt km y,, tunggu Aja azap dari allh, apa ngk bisa cari yg halal?

      • Anonymous mengatakan:

        wew, koment kamu tentang azap. tapi ente sendiri membaca.
        apa ga mikir terlebih dahulu, sebelum berkomentar.

    • Anonymous mengatakan:

      Astegfirulloh hal’adzim, sungguh orang biadab yg mlkukan prbuatan tercela tersebut,lagian mama nya kx mau, gg inget umur ya?? Elig karo sholat,mati ora pnggah ngono wae. Ascum

    • Crv 7 mengatakan:

      anak durhaka

  70. ervan mengatakan:

    anjing babi kalian

  71. Ivan tampi mengatakan:

    Aq cwo 39 thn. Aq lum prnah ML. Aq085342155459 ingin ngrasain memek. Emailku roflantampi@yahoo.co.id

  72. Ivan tampi mengatakan:

    Aq cwo 39 thn. Aq lum prnah ML. Aq085342155459 ingin ngrasain memek

  73. Anonymous mengatakan:

    enak tuh yang jdi anak ny dya

  74. Anonymous mengatakan:

    Harus ngerasain kontol gw tuh.

  75. suherlan/agam mengatakan:

    aaah kamoe goblok..mamah sendiri kamoe entot…

  76. Adit banten mengatakan:

    Gw jga jdi pengen nie ngentot sma tante gw sendiri

  77. dony mengatakan:

    bagi ibu” didaerah Jawa timur yg mau ngentot ama aku hubungi aku ya 082331553865

  78. Natthan mengatakan:

    Mau donk diajarin ngentot

  79. Anonymous mengatakan:

    Woyyy mau dong ngentot mha ibu lo ……..Jdi bkn ngaceng nh

  80. Rei mengatakan:

    Untuk cewe tasik. Call me ok. 085797311413

  81. rina mengatakan:

    enk x ya di entot 3org skaligus….

  82. vieeee mengatakan:

    Kata org ML tu enak ? Bner ?? si ?

  83. Riyan mengatakan:

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Mlayani orng yg ingn Bertemu Langsung }, Thankz,,,,

  84. Faloyevi mengatakan:

    Jadi ingin uy…

  85. Anonymous mengatakan:

    Q jg mau tante

  86. no problem mengatakan:

    sial lu semua,masa ibu sendiri di sikat ,kaya lain manusia lol. Kaya binatang ,binatang ANJING . Woi entar lol mati,dijamin puas lo,kontol lo pasti masuk neraka tingkat 101,sama ibu lol. Tusuk tosok sodok lol mati lol … Orang gila gk warass…

  87. anasrul mardiansyah mengatakan:

    Kalau memang ini nyata,.kenikmatan yg kamu rasakan sekarang,.kau akan dapat siksa nya di akhirat nanti,.selamat menikmati.!!

  88. masfandy mengatakan:

    woe jd pengen. ce atau tante yg mau call ya di 085778424799

  89. Dhani mengatakan:

    Mantab dah..

  90. Anonymous mengatakan:

    Menarik megairahkan

  91. bus tami mengatakan:

    Enak banget jdi looo ya ???

  92. rangga mengatakan:

    Gila gue jga mau tuh

  93. Anonymous mengatakan:

    Ukuran km brpa ren, jd pengen

  94. Anonymous mengatakan:

    aku terkesima dgn cerita km tp aku mau menanyai ibu km! nih nmrku085340567784

  95. Anonymous mengatakan:

    Asyik banget br00.,

  96. aldo mengatakan:

    aq jga pngn nh bgi dong mnber ibuk

  97. Frost mengatakan:

    Orang gila.tpi pengen juga,ps aja yuk

  98. Aninimsssss mengatakan:

    Bumi arep njeblok arep kiamat do kesambet tempeke ibune yo di embat remok indonesia nk wonge koiki kabeh.Allahu Akbar moga” tempek kontolmu bosok lan bodol.AMIN….

  99. RISW mengatakan:

    CERITA KU JG
    KEBANYAKAN PARA ISTRI….YG KU ENTOT
    DAN NYATA2 DITONTON SUAMINYA
    RATA2–USIA DIATAS 35TH SMP45TH.
    SO SIAPA PARA ISTRI YG INGIN DI HAPPY FUN
    MR.P 17CM DIM 4CM…NYANTAI DAN …..087886801456

  100. RISW mengatakan:

    pria Plazank pjg17cm dim 4cm
    orgy-funsex STW
    087886801456

  101. dika mengatakan:

    Rasanya gimana ya?
    Gue jadi pengen coba..
    Soalnya masih perjaka sich..
    085649932773

  102. Anonymous mengatakan:

    gile bener…

  103. INCEST mengatakan:

    AH SAYA IBU GW GEMUK TERUS KELUAR GW ISLAM BANGGET KALO DENGGER CERITA INI JADI PENGGEN PAHAL SODARA SAMA TANTE GW CANTIK2 TU

  104. ompong mengatakan:

    hubungin gw low ad STW yg mao ngesex sm gw.
    diJAMIN ORGANSME….mom !!

  105. Anonymous mengatakan:

    kontolle kurang gedii…asikke

  106. Anonymous mengatakan:

    Astaga firlloh”

  107. Hendra@ mengatakan:

    Ayo…kt bwa mam kita biar seru..tkarn ngetot stu kamar…seru kali ya cal ya yg mint.021..

  108. reni@bksi mengatakan:

    om kotolnya masih bsa bngn kgk om…ama reni aja om ngk dikasih mblil kgk papa yg pnting msh bisa crot dlm memk sy emmmm.ckup beli vario aja…pasti ktgian memku bisa ngmut kontl omm.

  109. pap@jw mengatakan:

    la2 blh ngk tau mertua lo ky apa..,berni brninya plintir bj kntol mertua klo sy kasih timun pantt lo la…shrian biar tau rasa…klo sy kjkt tlng ksh no.hp lo…kpngen cba ni memek lo ky apa,

  110. lala# mengatakan:

    em..aaang palng enk ngetot ama mertua biar tua kgk apa2 yg penting mash bisa crottt dlm memk. Minta apa jga di kash kok cma mbil .ngmonya pas lg isep kontol …klo nolak atwa plinthr bjnya….ayo pd di cb yg blm prnh….la2 cinere

  111. pap@jw mengatakan:

    dsrt mantu gtl..mdut sini gua entot klo mau…cl hp.mantku ngk ada yg ky git…sy kash jaz jga klo mau …..umrku 57th.

  112. reni@bksi mengatakan:

    sy jga pengn ni di entot mertua tp smiku alim.mertka pling suka liht nnenku soale tkotku gd.kpn yaaaaa? Mertua ngk ngetot aku tnggu pa? Sklin mau mint mbil jaz..mdh2 ikut bca..mtpkali ya..

    • Anonymous mengatakan:

      CERITA KU JG
      KEBANYAKAN PARA ISTRI….YG KU ENTOT
      DAN NYATA2 DITONTON SUAMINYA
      RATA2–USIA DIATAS 35TH SMP45TH.
      SO SIAPA PARA ISTRI YG INGIN DI HAPPY FUN
      MR.P 17CM DIM 4CM…NYANTAI DAN …..087886801456

  113. witjkt@ mengatakan:

    plnglm gua..,.,.umrku31th udh merid ank stu.dulu kgk prnh kepkirn mau ngentot nykp gua1th yg lalu gue bli rmh bru dijksl.istriku mimta di psng spedy .tryata istriku ska bka situs prn .pas mlm secara ngk sngja gua lht rwyt istriku bka stus smua yg dibka situs ngesk ama mertua,temen,ttanga dll.sy jga kpkirn gbma ya rasanya klo ngetot ama mertua?..tpi ngk ah ngk tega gua tktnya blng istrku .trus bru dpt id gbmn klo ama nykp aja ya…kbtln kmi sklug ke punck .hri kdua pgi jam 8 gua ama nykp sngaja pergi kluar ama ank gua.istrku kgk ikut ama bkp sbnrya ini hya trik aja.bnr istrku tdr ama bkp.tpi ya seri aku jga udah ngetot mama…anggp aja kash kesngn istri ,ortu…yg pnting sma2 enk mantp,asli kgk booong..

  114. linajw mengatakan:

    klo blm prnh jangn dh nanti pd ktgan ama mamiya.ak udh kjdin biar udh kwn anku kdng mash kpng jga ama mamya gbm ya tnte lina mita srn …

  115. gondo# mengatakan:

    tante sri pnya ank ngk si,klo ngk punya aku mau jdi ank tante sri aku jga msh kulh tante…di smg nanti aku ktmim mamiku.

  116. sri jawir@ mengatakan:

    tante jga kpngen gitu tpi blm dpt keseptn ni…pasti bedalh namya jga ..kluar dari lbng yg sam…tante jga dari jaw .

  117. gondo# mengatakan:

    karl aku jga jaw tuln asli smrg gbm ya aku oke aja yg penting bisa bkn aku puas …..ngk enk bru freee….

  118. karel mengatakan:

    Yg mau sama aku sini khusus daerah jawa

  119. Nonik@ mengatakan:

    Ky sy jga kepengin cba ama ank sy gbma carya kawn….emang beda rasa anak sy mash kuliah…tpi kynya jga mau klo sdikt dipaksa …

  120. Rizal@234 mengatakan:

    Gue jga pernh waktu prtma mamiku malu tpi yg 6 malah minta nambah emang rasanya beda klo ama kotol aku…asli kgk boong..comnt

  121. Sugi@74gmail.com mengatakan:

    Bnr kta lo yg palig mtp ngetot mama yes pas pertama pasti syum bles….mtp

  122. Rinabdng@93yes mengatakan:

    Emang beda klo kontol anak lbh mntap soale ada rasa pnsarn …brani cba

  123. Rinabdng@93yes mengatakan:

    Ayo ..siapa yg mau sy jga udah prnh ank gue…pkoy beda!

  124. kodok mengatakan:

    Wah,ntar lo jd Tangkuban Perahu part.II

  125. Yud mengatakan:

    Mw ngentot

  126. arif mengatakan:

    saya pria umur 25 tahun suka berpetualang seks buat uni,tante, yang ada di padang, bukit tinggi yang ingin di entot ama di hisap nonoknya, telepon atau sms saya segera 081276654290, rahasia terjamin pokoknya puas

  127. arif mengatakan:

    siapa yg mau di entot buat tante yg di sekitar padang , bukit tinggi ,call atau sms 081276654290 di jamin puas rahasia terjamin

  128. Anonymous mengatakan:

    Lechit wkwkwk

  129. Melindra4ever mengatakan:

    Biasa aja dech,pling klo dh nikah,psti main jga kq

  130. Hancock mengatakan:

    Mantap bagi2 donk…

  131. Anonymous mengatakan:

    Ajing nie cerita.

  132. Prawira mengatakan:

    Gue aj bru kls 2 smp udh mau ngentotin tante gue sendiri. Jdi siapa yg minta di puasin call me no: 087713173345

  133. Sangkoh mengatakan:

    Payah elo.. Lgla

  134. Anonymous mengatakan:

    Bagus bangat ceritaya sob…

  135. gothica mengatakan:

    yang koment ngejek nd ngehardik,,,lu pada bego ato gimana???udah tau judulnya kayak gtu,mash aja dibaca,,,,udah gtu koment2 kaga jelas lagi,,,tolol.klo kya gtu mending ka ga ush dibaca goblog

  136. Anonymous mengatakan:

    Binatang kau..

  137. Anonymous mengatakan:

    Q pengen well .!!!!;

    Tante”hubungi q ea
    085641464570

  138. adi mengatakan:

    Mantap !

  139. Anonymous mengatakan:

    Memang gila lo masak ngetot sama emak sendiri

  140. AQI GAUL mengatakan:

    Aq jg moo duunk ngentot memek ibu mu

  141. udhay shigiet mengatakan:

    wah parahhh bukan bhagiain orang tua tpi ngentot orang tua,,,
    prah uu,,,

  142. Anonymous mengatakan:

    Dasar cowok banci.gak mampu dapetin cewek luar ya…

  143. andik gobel999 mengatakan:

    wong edan ngomentari wong gendeng

  144. Cobico mengatakan:

    Km lelaki yang banci.Di luar masi banyak cewe digelar cantik cantik .Eh km doyanya sm ibu kandung.Berati km c.W. Gk normal alias saraf.Pasti km cowo banci,,,,,.

  145. Anonymous mengatakan:

    Bob,,boleh gk aq ngentot mamimu

  146. anasrul mardiansyah mengatakan:

    Ibu dan anak sama saja..!!
    Calon penghuni neraka.!!

  147. zd mengatakan:

    Hehe
    Wanita baik2 ada gk ?tp yg mau d nikahin dl.hehe

  148. Anonymous mengatakan:

    bagus berbobot

  149. Anonymous mengatakan:

    engga baik ber setubuh dengan ibu itu kan darah kandung sendiri

  150. bacul mengatakan:

    mantap cuuy

  151. Anonymous mengatakan:

    Biadap lo…..

  152. baron mengatakan:

    mantap

  153. ziro mengatakan:

    Aku lebih suka ngentot ma nenek ku,usia’a 75tn lah..

  154. chika mengatakan:

    Mantap banqet chuyyy
    Jd pnqen rasa’a

  155. Anonymous mengatakan:

    emang paling enak memek ibu kandung cos wa jg pernh ngrasain

  156. Anonymous mengatakan:

    Idk ngicu kau kuyuk kay

  157. Anonymous mengatakan:

    Dasar bintang loh

  158. warup king mengatakan:

    dasar anak anjing u anak babi u ,
    masa mama dewek u entot ,
    gak punyak otak u gila

  159. Anonymous mengatakan:

    Pngen bnget sob ku nglamin..ky’a enak

  160. jack mengatakan:

    enak sekali merasakan kemaluan ibu yg hangat

  161. Iwan mengatakan:

    Vira ngentot ama q yuk

  162. vira mengatakan:

    giillaaaa …qUw uga pngen dUnk di ent0t ..

  163. cwogila mengatakan:

    najis haram lu . parah luh

  164. Anonymous mengatakan:

    woi ibu loe thu memang anjing loe….

  165. Anonymous mengatakan:

    DASARRRRRRR.
    ANJJJJIIIIINNNGGG.

  166. Anonymous mengatakan:

    Woe hebat bgt km entot ibumu sendiri,gak takut karma ya?hebat km jadi anaknya.

  167. yuanissa mengatakan:

    cerita nya sangat hoott,sangat menegangkan

  168. Anonymous mengatakan:

    hencet tah lebok ku sia

  169. Anonymous mengatakan:

    pengen bwanget kontolku udah ngaceng nich memek memang no.1

  170. zaizai mengatakan:

    EGP

  171. zaizai mengatakan:

    pertanda KIAMAT dah dekat

  172. Anonymous mengatakan:

    qmu adlah darah daging ibu,maka janganlah sekali2 menghina/brsetubuh

  173. Anonymous mengatakan:

    ibu adalah darah daging qmu,maka janganlah sekali2 menghina

  174. Ipras mengatakan:

    Ngebul ment..

  175. anonymous mengatakan:

    keren , , ,

  176. Anonymous mengatakan:

    Q pngn cba kya km tp q mlu,

  177. Anonymous mengatakan:

    NIKMAT DAN MENYENANGKAN DENGAN IBUMU..KAPAN AKU BISA SEPERTI KAMU , SAYANG IBUKU SUDAH BERUMUR 93 TAHUN

  178. Anonymous mengatakan:

    Sama Aku Puas Kontol Ku Lebih Gede Dari Pada Nak Mu

  179. Zaki mengatakan:

    Kok bsa ya berstubuh dgn mama dewe

  180. Anonymous mengatakan:

    ikutan dunk

  181. Anonymous mengatakan:

    buat cewek2 or tante btuh blaian hub 085277021062,tak tgg.
    trem’s

  182. Tamir mengatakan:

    Mantap cerita nya,.gua suka klu benar ada nya ikut don,k

  183. doank mengatakan:

    akumaujugadonk

  184. duta mengatakan:

    mauuuuuuuuuuuuuu jg q hub q yaaaaaaa atau sms sj 081241155595

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pengunjung Hari Ini
  • 6,783,648 hits
Kumpulan Janda Muda
Kumpulan Janda Muda

Kumpulan Janda Muda

Pembesar Penis
Pembesar Penis

Penbesar Penis

Lihat Nih Cerita Menggairahkan
Budayakan Berbagi

Banyak Videonya

Kumpulan Video
Video Video Terbaru

Pengen Ngentot Lewat HP Khusus Banjarmasin

Menyediakan Obat Kuat Dan Merapatkan Memek Buat Cewek
Film Terbaru

Ayo Pelajari Tentang Film Terbaru

Tunggu Apa Lagi bang
IKLAN

Klik Gambar Untuk Dapet Info Rp.300.000/Jam Untuk Cewek Ini

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.710 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: