Bikin Anak Bersama Ayah, Bonus Mobil

Hari minggu.. ketika itu seluruh keluarga tidak melakukan aktivitas rutin seperti biasanya,
ibu : “debora, ibu mau arisan.. di antar sama adik, kamu jaga rumah ya..”
aku : “ia ibu ku sayang, debora dirumah aj koq”
ibu : “ooo.. ya sudah, jangan lupa ayah buatkan kopi ya debora”
aku : okeh, bu!!!, jawab ku kepada ibu
tak lama, ibu sudah meninggalkan kami berdua, dirumah hanya ada ayah, dan aku..,, ku buat kan secangkir kopi hangat di dapur untuk ayah sesuai arahan ibuku tercinta..
aku: “yah ini kopi nya”, ujar ku sambil mengaduk-aduk kopinya.
ayah : “terimakasih anakku sayang,” jawab ayah dengan sedikit melihat kearah payudara aku.

aku kaget sekali, ketika ayah menengok ke arah payudaraku, saat itu pakaian ku hanya menggunakaan baju tengtop dan celana pendek pantai, tak ku hiraukan lagi kejadian itu, lalu aku masuk ke kamar.
Di kamar, aku berniat ingin menghubungi pacar aku..
aku: hallo sayang, kamu dimna ni
pacar: dirumah, lagi bangun tidur, yank aku mimpiin kamu loh,
aku: akh, masa sih sayang
pacar: ia yg, kamu terlihat sexy di dalam mimpi ku, yang ayo kita “main”
aku : ayo sayang, mumpung dirumah gda siapa2, si ayah mau ke kebon kaya nya.
pacar: wah, kesempatan sayang, disini juga kosong.
tak lama, kami seperti biasa ingin menyalurkan hasrat kami dengan melakukan hubungan sex jarak jauh via telepon, ini agar mengobati kangen kami,
aku: yank, aku lagi puter2, enak bgt yg.. cepet pulang donk, biar kita maen suntik2an lagi..
pacar: ia syg, aku juga pengen bgt pulang, tapi gmna jadual blm pas ni
sambil teleponan, aku meraba klitoris ku.. sedikit demi sedikit.. aku putar dengan gerakan yang lembut dan khas.. sambil membayangkan bahwa pacar aku yang memutar2kan clitoris aku..
sedikit demi sedkit pakaian aku di copot dari tubuh aku.., agar gerak-gerik aku lebih leluasa dalam memainkan tubuh aku sendiri.
“ehuem”, suara keras terdengar dari luar sana.. , ternyata itu adalah suara ayah aku..
o0ooo tidak, aku rupanya lupa menutup pintu kamar.., posisi aku saat itu sedang melakukan gaya WOT dengan guling kesayangan yang aku salalu diperkosa setiap malam tiba.
ayah: hayooooo… lagi ngapain deb..
aku : gak yah, lagi iseng aj
ayah : o0ooooo, lagi iseng ya,, ayah nguping kamu loh, saat kamu teleponan tadi..,
o0ooo… tidak, muka aku saat itu menjadi merah, jantung aku berdegup sangat cepat.., dalam hati berbicara “aduh mampus gue”.
ayah : gak apa koq syg, ayah juga ngerti.. ya gmna lagi, kamu kan pcaran jarak jauh, ya sewajarnya kaya gtu.
aku : o0ooo, kira ayah marah
saaat itu juga wajah aku awalnya merah, sekarang menjadi putih normal kembali, dan expresi wajah aku sudah cerah ..,lega mendengar bahwa ayah tidak marah.
ayah yang dari luar kamar, segera menghampiri aku yang berada di tempat tidurku..
ayah : yuk sebentar temani ayah..
aku: kemana yah?
dengan paksa ayah menarik aku ke kemar yang sering dipakai untuk tidur antara ayah dan ibu., tubuhku masih dalam keadaan telanjang sambil memegang HP.
ayah: ini syg, akhir2 ini.. kamu cantik bgt, ayah melihat seperti ibu mu masih muda..,
aku: aduh ayah, udah akh!,, dingin ni..
ayah: kalo dingin ntar ayah hangatkan ya??
aku: jangan macam2 ayah ni, bilangin ibu ntr???!!!
ayah : “ayah juga bakal bilang ama ibu, debora suka maen guling..,hehe”, jawab ayah nakal.
ketika ayah mengucapkan “kalo dingin ntr ayah angetin ya”, aku sangat syok sekali, baru kali ini ayahku berbicara ngawur kepada ku. aku sangat salah tingkah, bagaimana ini.. dilema.. sebagai anak.
ayah: ayo deb.. ayah gak bilang siapa2 koq, mumpung rumah lagi sepi
aku pun berpikir sejenak.. dengan rasa takut.. dan pasrah.. #

deb, maafkan ayah…. Kamu jangan marah seperti itu dong, sayang….!!” Ia malah berkata seperti itu, bukannya malu karena perlakuannya.
“Ayah nggak boleh begitu, deb mohon kpd ayah….!!”, pintaku menghiba, karena kulihat tatapan mata ayahku demikian liar sambil tangannya tak berhenti menggerayang ke sekujur tubuhku yang hanya di balut selimut dari kamar ibuku. Aku mencoba menggeliat bangun dan buru-buru menjauhi ayah dan untuk menutupi tubuhku mepet ke ujung ranjang. Akan tetapi ayahku makin mendesak maju menghampiriku dan duduk persis di sampingku. Tubuhnya mendekap kepadaku. Aku semakin ketakutan.
“deb… Kamu nggak kasihan melihat ayah seperti ini? Ayolah, ayah kan sudah lama merindukan untuk bisa menikmati badan debora yang langsing padat ini….!!!!”, desaknya.
“Jangan berbicara begitu. Ingat Yah… kasian ama ibu ?”, jawabku mencoba menyadarinya.

Jangan menyebut-nyebut ibu saat ini, ayah sangat cinta kepada debora, mengingatkan ayah pada saat ibu mu masih muda..
tak lama, ayah tersenyum melihatku tidak melarangnya lagi. Ia dengan lembut dan hati-hati mulai meremas-remas kedua payudara.. yang mudah diremas, karena aku tidak mengunakan pakaian sehelaipun.
Sebagai wanita normal, aku merasakan kenikmatan juga atas remasan ini. mengingatkan ku juga ketika bercumbu dengan kekasihku dulu. akhirnya aku pun, membiarkan dan pasrah dengan remasan ayah di dadaku.
aku mulai terpengaruh oleh keadaan ini. Meski dalam hati aku sudah bertekad untuk menahan diri dan melakukan semua ini demi kebaikan diriku juga.
dengan lihainya dan tanpa kusadari ayah sudah membuka pakaiannya dan sudah membalikkan tubuhku hingga berlawanan dengan posisi tubuhnya.
Kepalaku berada di bawahnya sementara kepalanya berada di bawahku. Kami sudah berada dalam posisi enam sembilan! Tak lama kemudian kurasakan sentuhan lembut di seputar selangkanganku.
Suka tidak suka, mau tidak mau, kurasakan kenikmatan cumbuan ayahku di leher belakangku. Akh luar biasa! Aku menjerit dalam hati sambil menyesali diri. Aku marah pada diriku sendiri, terutama pada tubuhku sendiri yang sudah tidak mau mengikuti perintah pikiran sehatku.
Tubuhku meliuk-liuk mengikuti irama permainan lidah ayahku. Kedua pahaku mengempit muka ayah seolah ingin menutupi ke dalam selangkanganku. Kuakui ia memang pandai membuat birahiku memuncak mengalahkan kehebatan pacarku. Kini aku sudah lupa dengan siasat semula. Aku sudah terbawa arus. Aku malah ingin mengimbangi permainannya. tanganku menggenggam batang ayah dengan erat walau dengan rasa malu-malu.
Ku arahkan batang kemaluan ayahku kearah wajahku, kemudian kumasukan kedalam mulutku, Mulutku bermain dengan lincah. Yang ahirnya Batangnya ia kempit dengan buah dadaku yang di idola-idolakan pacarku itu.
Sementara batang itu bergerak di antara buah dadaku, mulutku tak pernah lepas mengulumnya. Tanpa kusadari kami saling mencumbu bagian vital masing-masing selama lima belas menit. Aku semakin yakin kalau ayahku memakai obat kuat yang dimasukan kedalam kopinya. karna Ia sama sekali belum memperlihatkan tanda-tanda akan keluar,
Seketika, ku arahkan batang ayahku kedalam iyem yang sangat menderita karena sudah 6 bulan tidak merasakan batang ukuran yang lebih besar dari pacarku. Diriku tidak terknedali lagi, karena nikmat yang membuat kmaluan ku bergetar –getar.
“aYah..?” panggilku menggoda.
“Apa sayang…”, jawabnya seraya tersenyum melihatku tersiksa dengan nafsuku.
“Cepetan..yaaahhhhh…….!!!”
“Sabar sayang. Kamu ingin ayah berbuat apa…….?”
“lusi….iiii… iiiingiiinnnn aaa…aaayahhhh….se….se.. seeegeeeraaaa ma… masukin..!!!”, kataku terbata-bata dengan terpaksa.
Aku sebenarnya sangat malu mengatakan ini. Aku yang tadi begitu ngotot tidak akan memberikan tubuhku padanya, kini malah meminta-minta.
“Apanya yang dimasukin…….!!”, tanyanya lagi seperti mengejek.
“Aaaaaaggggkkkkkhhhhh…..ya…yaaaahhhh. Ja…..ja….Jaaangan siksa anakmu ni..!!!”
“ayah tidak bermaksud menyiksa kamu sayang……!!”
“Oooooohhhhhh.., Yaaaahhhh… debo ingin dimasukin kontol ayah ke dalam memek debora…… uugghhhh..!!!”
Aku kali ini sudah tak malu-malu lagi mengatakannya dengan vulgar saking tak tahannya menanggung gelombang birahi yang menggebu-gebu. Aku hampir tak percaya mendengar ucapan itu keluar dari bibirku sendiri.
Akhirnya batang ayah sedikit demi sedikit tertancap di dalam ms.v ku yang masih rapat.
“Ooohh… oohhhh… oooouugghh.. debora.., luar biasa…..!!!” jerit ayahku merasakan hebatnya permainanku.
Pinggulku mengaduk-aduk lincah, mengulek liar tanpa henti. Tangan ayahku mencengkeram kedua buah dadaku, diremas dan puter-puter.
Aku mengambil sesuatu di dalam laci yaitu colkat, kemudian ku olesi di kedua payudaraku.
Ia lalu bangkit setengah duduk. Wajahnya dibenamkan ke atas dadaku. Menjilat-jilat seluruh permukaan dadaku yang aku taburi coklat coki-coki tersebut. ayah Menghisapnya kuat-kuat sambil meremas-remas menyedot coklat yang masih mengotori tubuhku.
Kami berdua saling berlomba memberi kepuasan. Aku tidak lagi merasakan dinginnya udara meski awalnya aku kedinginan. Tubuh kami mulai berkeringat, membuat tubuh kami jadi lengket satu sama lain. Aku berkutat mengaduk-aduk pinggulku. ayahku menggoyangkan pantatnya. Kurasakan tusukan kontolnya semakin cepat seiring dengan liukan pinggulku yang tak kalah cepatnya. Permain kami semakin meningkat dahsyat.
Sprei ranjang ibu sudah tak karuan bentuknya, selimut dan bantal serta guling terlempar berserakan di lantai akibat pergulatan kami yang bertambah liar dan tak terkendali. Kurasakan ayah mulai memperlihatkan tanda-tanda.
Aku semakin bersemangat memacu pinggulku untuk bergoyang. Mungkin goyangan pinggulku akan membuat iri pacarku disana. Tak selang beberapa detik kemudian, aku pun merasakan desakan yang sama. Kuingin ia pun merasakannya. Aku terus memacu sambil menjerit-jerit histeris. Aku sudah tak perduli suaraku akan terdengar keluar sana. ayahku mulai mengejang-ngejang.
“Eerrgghh.. ooooo….ooooooo…..oooooouugghhhhhh..!!!!” ayahku berteriak panjang.
Lalu dia keluarkan batangnya di arahkan dekat payudarahku.. seketika keluar lah cairan putih memuncrat di kedua payudaraku. Aku pun berpikir sejenak “ ini adalah cairan yang membuat aku ada disini bersama kdua saudaraku juga.
Akhirnya permianan kami telah selesai. Aku memakaikan baju ayah.
“Deb.. pokoknya pas kau kerja ayah bakal berikan kamu hadiah mobil, agar kamu senang”, ujar ayah saat itu juga
“Masih saying… ups, ayahku sayang, pokoknya ntr kalo ada mobil debo.. janji gak akan bilang kejadian ini ke siapapun” jawabku kepada ayah
“Hahhaha.. bias aja ni kamu,” jawab ayah sambil tersenyum
“Ayah, pinjem mobil item ya?” Tanya ku kepada ayah
“pake deh sana, main sana.. biar gak ada yang curiga” ayah pun menjawab sambil memberikan kunci mobilnya
“Makasih ya yah”,, ujarku sambil mencium pipi ayah
Aku pun berpakaian rapih, dan mulai menuju rumah temanku yang kira2 berjarak kurang lebih 3Km..
Setiba disana, Tampa sadar, ternyata HP ku tertinggal dikamar ibu.. yang seingat saya.. masih dalam kondisi terhubung dengan pacar saya..

Sekian Kawan

91 gagasan untuk “Bikin Anak Bersama Ayah, Bonus Mobil

  1. Anonymous

    ak ulan , umur ak 13 , ak pngn bnget nenen ku di remes , tpi ngapa ayah ma abgku gak mau . . padaal ak tiep hari pake tengtop sama clana pendk gtu aja , tpi kadang papa liatin nenen ak trus , tpi ga prnah blg . tiap ak bca yg gnian , pasti ak nafsu , trkadang ak tlanjang , letakin boneka dibwah pepek q , trus ak enjutin , gak puas , pernah si skali , saking nekad ak ,kluarga q smua perge , tinggal papa sndiri , pap ge tdur,germ ak , ak lepasn bju , ak cma pake tentop dan clna ktat dibwah knek ajw vagina ku aj , trs ak m0lorin aj nnen ku , gk pke BH , trus ak sngja tengtp a ku molorn , jadi susuku melbeh , ak sngja tdr d smpng papa yg pke klor aj n pke sli.mut , aktdur dlm possi tlungkup brmksu mnujkn nenen ku sma ppa byr ppa ngler dan mgang.. jd ak gak sbar,ak bngunn papa , ak mnt ipijitin,jdi ppa gk sdr klo dy pke kolo,ak nfsu bngt , jdi tb2 ak lepas tengtop ak , papa nanya ,hbs t .spntn ak srh papa ngsep ssu ak,br ak pegang kntl papa

    Balas
  2. Anonymous

    Astaghfirullah, orang sekarang memang belum ada kesadarannya sekarang, bagaimana bumi ini sanggup menahan beban” dosa kita, hey bro ingat akhirat. . .

    Balas
  3. Anonymous

    Sapa yg mau ngentot atau phonsek hub aku yaa 082391429609 khusus buat cew trutama buat tante2

    Balas
  4. rendy agus

    ahhhh langsung sange ni kontol, keras bngt pngen sgera nancepin ke memek,

    untuk tante2/cewek2 yg ingin phonesex/massage sex hbungi aq syank,
    085733786924

    Balas
  5. Anonymous

    gW s maO tpi gX sma bokap sEndiri…
    Am nyaNg gAnTeNg ajza dEh.
    Ajarin aQ pHoNe sEx ia.
    081946908290

    Balas
  6. Maliq iskandar

    Aduh aqu jdi pngen bnget ngentot ah ah ah tlp ea 087804847708 aqu tnggu wat cewek ajha

    Balas
  7. REVANI

    smua nyuah.
    Aqu thuc Lg SANGE buangtt.
    kLo ad nyang Lg SANGE jga.
    Hubungint aqu eah.
    087829884911
    MaLam ini jga. Oke.

    Balas
  8. ahmad rizky

    sange nih pagi2 cewek2 yang mau ngentot atau belajar phone sex telpon w aja 087783934012

    Balas
  9. Dido

    Sex sedarah sbnarx udh dri jaman purba kala trjadi. Cuman skarang orang berani berkata atau bertindak lebih leluasa,krna kurangnya pengetahuan agama.dan agama manapun juga melarang hal ini terjadi. Tapi bukan manusia namanya jika tidak melanggar suatu aturan atau kaedah agama.. Manusia dan binatang sama2 punya kesamaan.perlu makan,perlu minum.dan terlebih lagi kebutuhan biologis.dlam hal sex manusialah yang terakus.. bila di bandingkan dngan hewan. Hewan memang gak pernah ngerti aturan agama.tapi hewan gak ngesek setiap ad kesempatan,melainkan di musim kawin aja. Kamu gak pernah liat toh kucing mu di kawinin di luar jam tayangnya.? Jika tidak di musim kawin ada kucing betina lewat,pasti si jantan mencakarnya agar menjauh.tapi manusia gak siang gak malam bila ada kesempatan datang pasti di gunakan .mengubar nafsu. LALU.. . . apa arti manusia sebagai mahkluk bermartabat tapi justru gak lebih rendah bila di banding dengan kucing. JANGAN marah bro. . . Ini hanya analisa belaka. atau untuk lebis bebasnya lagi tentu di antara kamu pasti ada yang setuju, bila dalam hidup di kehidupan ini kita pakai rumus : H3 atau halal,haram hantam. Mesti hal itu secara gak sadar telah kita lakuin. Bgmna ??? Setuju kn.. . .? Iya lah he he he.

    Balas
  10. ANDY

    Hay Tmen2 Seluruh Indonesia Nama Aq Andi?dlm Kometar Aq….
    aq Hnya Ingin Cri Tmn Cwek Cwok X Aj Ntar Aq Nysar Di Kota Salah1 Dri Kalian Kn Bsa Numpang Nginep,,,,,,,,,,,,ne No Aq 085264740455

    Balas
  11. Anonymous

    Yang mau ngentot sama guee Call / Sms Aja 083823216639
    Kontol aku besar lohh , Pasti Kalo di masukin ke Memek Kalian Pasti Nikmatt Nya Luar Biasa !!
    Ayo dongg Sms / Call Aku Udah Hornii !!

    Balas
  12. rechimboy

    ,,emzzzz blh jg t..
    cfa yg mw nemenin q sex by vonnnn
    087741861786
    .q tnggu para cwok yg mw

    Balas
  13. abdul

    buat para wanita2 dewasa yg mau kenalan and curhat or lg kesepian malam ini tlp or sms 089624656249 – 089624656249 ku tunggu ya and no miskol ya !!!!

    Balas
  14. Anonymous

    aku tinggal di bekasi , km dmn…?? boleh gak aku temenin klo rumahmu lg sepi…?? hub. aku di 088210506676 ya… klo msh jabodetabek aku pasti datang buat nemenin km….

    Balas
  15. Julia anastasya

    Emm mantab jadi pengen dech tapi gak ad yang nemenin ayo siapa yang mau nemenin aku hubungin aku ya siang ini aja datang ke rumah aku ni nomor hp aq 085380883192 gue tunggu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s