Ngentot Guru Baru Yang Perawan

Pada suatu siang saat di sekolahan aku dan teman-teman sedang istirahat dikantin sekolah dan sambil bercanda ria, dan saat itu pula ada guruku (berjilbab) sedang makan bersama kami, pada saat itu pula aku merasa sering di lirik oleh ibu itu (panggil saja EKA), bu eka badannya langsing cenderung agak kurus, matanya besar, mulutnya sedikit lebar dan bibirnya tipis, payudaranya kelihatan agak besar, sedangkan pantatnya padat dan seksi, bu eka adalah guru kelasku yang mengajar mata pelajaran bahasa inggris, dan dalam hal pelajarannya aku selalu di puji olehnya karena nilaiku selalu mendapat 8 (maaf bukan memuji diri sendiri!!) Saat didalam pelajaran sedang berlangsung bu eka sering melirik nakal ke arahku dan terkadang dia sering mengeluarkan lidahnya sambil menjilati bibirnya, dan terkadang dia suka meletakkan jari tangannya di selangkangannya dan sambil meraba di daerah sekitar vaginanya. Dan terkadang saya selalu salah tingkah di buatnya (maklum masih perjaka!!!!), dan kelakuannya hanya aku saja yang tahu. Saat istirahat tiba aku di panggil ke kantor oleh ibu itu, dan saat itu aku di suruh mengikutinya dari belakang. Jarak kami terlalu dekat sehingga saat aku berjalan terlalu cepat sampai-sampai tangan ibu eka tersentuh penisku (karena bu eka kalau berjalan sering melenggangkan tangannya) yang saat itu sedang tegang akibat tingkahnya di kalas. Namun reaksi ibu eka hanya tersenyum dan wajahnya sedikit memerah. Sampai saat aku pulang menaiki bus jemputan kami…. Aku dan temanku duduk paling belakang, sedangkan bu eka duduk di kursi deretan paling depan. Saat semua teman-temanku sudah turun semua (saat itu tinggal aku bu Eka dan supirnya) bu eka melirik nakal ke arahku, dan tiba tiba ia langsung pindah duduknya di sebelahku dia duduk paling pojok dekat dinding), dan dia menyuruhku pindah di sebelahnya, dan aku pun menanggapi ajakannya. Saat itu dia meminjan handphone ku , katanya dia mau beli hp yang mirip punyaku (nokia tipe 6600) entah alasan atau apalah…. Saat dia memegang hp ku tiba-tiba hp ku berbunyi, dan deringan hp ku saat itu berbubyi desahan wanita saat di kentot. aaaahhhhh……. ahhhhshhhhshshh…. oooooo…. oooooohhhhhh dan seterusnya ternyata temanku yang menelepon. Tanpa basa basi bu eka bilang “apa ngga ada yang lebih hot, ibu mau dong”. dengan nada berbisik. Yang membuatku nafsu. “jangan malu-malu tunjukin aja ama ibu…” Saat itu kupasang ear phone dan langsung aku perlihatkan rekaman video porno yang ku dapat dari temanku. Tanpa aku sadari bu eka meraba kontolku yang saat itu sedang tegang-tegangnya, dan dia terkejut, “wooow besar sekali anumu…” Padahal aku punya ngga gede-gede amat, panjangnya 15 cm dan diameternya 2.3 cm aja yaaa standart lahhhh…. Dan terjadilah percakapan antara aku dan bu eka: Saat itu dia berbisik padaku “aku masih perawan looo……” di iringi dengan desahan. Lalu jawabku “oh yaaa, saya juga masih perjaka bu…” bu eka: jadi klo gitu kita pertemukan saja antara perjaka dan perawan, pasti nikmat….(tanpa basa basi lagi) lalu jawabku malu aku: “ngga ah bu , saya ngga berani!!” bu eka: “ayolah…(dengan nada memelas)” aku: “tapi di mana bu? (tanyaku!)” bu eka: “di hotel aja biar aman” aku: “tapi saya ngga punya uang bu” bu eka : “ngga apa-apa ibu yang bayarin!!!” Dan saat tiba di kamar hotel ibu itupun langsung beraksi tanpa basa basi lagi. ia melucuti bajunya satu persatu sambil di iringi dengan desahan…. yang pertama ia lepaskan adalah jilbab yang menutupi kepalanya, lalu baju, kemudian rok panjangnya. dan tibala saat ia melepaskan bh nya, yang ku lihat saat itu adalah toket ibu yang putih mulus (mungkin karena sering di tutupi kalleeee) dan putingnya yang masih merah. dan pada saat ia mau melepaskan celana dalamnya dia bertanya padaku.. “mau bantuin ngga…..” lalu hanya ku jawab dengan mengangguk saja. tanpa basa basi juga, aku mulai melepaskan celana dalamnya yang berwarna putis tipis. yang kulihat saat itu adalah jembut tipis saja, lalu aku mulai menyandarkannya di dinding kamar sambil kujilati. da n timbullah suara desahan yang membuata tegang kontolku ah… ahh….. ahhhhshhhh… terruussss……. ohhh…… yeahhh……. oooohhhhh……. au….. udahh dong ibu ngga tahan lagi…. ooohhhh….. yeah….. o..o… oo…. ohhhh… tanpa ku sadari ada cairan yang membasahi wajahku. cairan putih ituku hisap dan ku tumpahkan ke dalam mulutnya, ternyata bu eka suka “mau lagi donggg…………” lalu aku kembali menghisap memek bu eka yang basah dan licin kuat-kuat… “aaahhhh…. ahhh… aarrgghh…… uh..uh… uh…uh… ouuu….. yeah….. dan di sela teriiakan kerasnya muncrat lagi cairan putih kental itu dengan lajunya crroot…. crooot….. di saat dia terbaring lemas aku menindih badan bu eka dan selangkangannya ku buka lebar2, lalu ak u mencoba memasukkan kontolku ke dalam memeknya bu eka dan yang terjadi malah ngga bisa karena sempit. saat ku tekan kepala kontolku sudah masuk setengah dan ibu itu berteriak “ahhhh…. ahhhh.ahhhhh….. ahhhhh………, sakitttt.. ahhh… pelan-pelan dong…” seakan tak perduli kutekan lagi. kali ini agak dalam ternyata seperti ada yang membatasi. ku tekan kuat-kuat “ahhhhhhh……. aaaaaa……. aaaauuuuu……, sakit…. ohh…. oh….. ooghhhhhh…” aku paksakan saja… akhirnya tembus juga. “ahhhhhhhhhh………….. aaaaahhhhhh……, sakitttttttt…..” bu eka berteriak keras sekali…. Sambil ku dorong kontontolku maju mundur pelan dan ku percepat goyanganku. “aahhhhhh…… auhhhhhhhh….. u.h…. u.u.. hh… a…. u.. u…… hhhhh.hh.h.h. h……… Dia terus menjerit kesakitan, dan sekitar 20 kali goyanganku aku terasa seperti mau keluar. Lalu aku arahkan kontolku ke mulutnya dan…. croot…. ….. crroootttt…… sekitar 5 kali muncrat mulut bu eka telah di penuhi oleh spermaku yang berwarna putoh kenta (maklum udah 2 minggu ngga ngocok) Selang beberapa menit aku baru menyadari kalau memek bu eka mengeluarkan cairan seperti darah. Lalu ibu eka cepat-cepat ke kamar mandi. Setalah keluar dari kamar mandi bu eka langsung menyepong kontolku sambil tiduran di lantai. Ternyata walaupun perawan bu eka pandai sekali berpose. Lalu ku pegang pinggul bu eka dan mengarahkan ke posisi menungging. Lalu aku arahkan kontolku ke memek bu eka, lalu ku genjot lagi…. ohhh….. oh……. o….. h.h.h.h.hh.. h.hhhhh…… h.. hhhhhhh.. hhhhh… yeahhhhh oouu…. yesssss….. ooohhhhh… yeahhhhh… saat aku sudah mulai bosan ku cabut kontolku lalu ku arah kan ke buritnya “sakit ngga…..” laluku jawab “paling dikit bu…..” aku mencoba memasukkan tetapi ngga bisa karena terlalu sempit lalu bu eka berkakta “ngga apa-apa kok kan masih ada memekku mau lagi nggaaaa…..” laluku kentot lagi memeknya tapisekarang beda waktu aku memeasukkan kontolku ke dalam, baru sedikit saja sudah di telan oleh memeknya. Ternyata memek bu eka mirip dengan lumpur hidup. aku mengarahkan kontolku lagi ahhh… ahhh… ahhh…. ahh…. oooouuuhh….. yeah… ou…. ou… ohhhhhh… dan saat sekitar 15 kali goyangan ku bu eka melepaskan kontolku “aku mau keluar….” lalu ku jawab “aku juga bu…., kita keluarin di dalem aja buu…” “iya deeh jawabnya…” lalu kumasukkan lagi kontol ku kali ini aku menusukknya kuatkuat. aaahhhh……. ahhhh………. aaaahhhhhh. ooooouuuuuuhhh….. saat teriakan panjang itu aku menyemprotkan spermaku ke dalam memeknya crroooot…. crootttt… aku mendengar kata-katanya “nikmat sekali…….” Dan aku pun tidur sampai pagi dengan menancapkan kontolku di dalam memeknya dengan posisi berhadapan ke samping………

Perihal

Is simple girl

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Bersama tante tante, Ngentot Guru Sekolah, Ngentot Sama Orang baru
319 comments on “Ngentot Guru Baru Yang Perawan
  1. Anonymous mengatakan:

    Gimana negara mau maju klo penerus bangsanya begini !!!

  2. Anonymous mengatakan:

    hayang ewean asli kmha rasa na ?

  3. gondo rukem mengatakan:

    cerita yang merusak moral and nama bangsa …….. gmana negara mau maju kalo rakyat.nya hiper sex semua …..wedok.n tok seng di peker … pker sekolah.e

  4. Kesya mengatakan:

    Semuanya pada tolol ntar juga kalian pada nikah pasty pda nyobain ,, istigfar kalau mau ke pasar monyet aja ,, atau ma cabe-cabean .
    Kalian semua keterlaluan sekali pengen mulu .

  5. Anonymous mengatakan:

    Khusus janda yg pengen ewean hubungi 085711200211

  6. Anonymous mengatakan:

    Sapa yg mau tapi jangan yg cwo tapi perempuan hubungi 085711112002

  7. Anonymous mengatakan:

    Buat saya ikut bgus,,saya jg pgen ngentot

  8. Ambar Shops mengatakan:

    Cream Penghilang tattoo Sulam alis Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB,WATI,081382474900 /081362033338

  9. HJ.MADE mengatakan:

    Mau jg dong

  10. muzakki mengatakan:

    Siapah yang mau ewean sama sayah ;-)) sama sayah di kasih duit 35 juta khusus cewe cabe cabean atau abg nih nomber guah 088219704641

  11. anggara mengatakan:

    Yuk daerah surabaya cewe yang pengen bisa di 082230590126

  12. Anonymous mengatakan:

    Goblog

  13. Anonymous mengatakan:

    Aq juga mau donx bu. jadi pngen ngentot ama ibu eka deh

  14. Anonymous mengatakan:

    Mau donk

  15. Johan mengatakan:

    Klau bu guru butuh sex tlpn aj dinmr 085288939044

  16. Johan mengatakan:

    Enak jg ya bu’gurumu kau entot

  17. boss mengatakan:

    Ni no gw
    087799001887

    Klo tante ke sepian sms ja ya oke

  18. andika mengatakan:

    Klo tante” kesepian bisa q temenin

    Ni no gw
    087799001887

  19. natasya mengatakan:

    Ahhh jadi sange siapa yg mau sma aku
    Aku jga masih perawwan

  20. Anonymous mengatakan:

    sru ea

  21. fahmi mengatakan:

    aink g hayang ngentot mah ey komonu bdag mah alah gurih gurih

  22. Deni asgar mengatakan:

    Di belakang rumah gua ada kambing perawan genjot aja aslina pasti muncraaat

  23. pooo mengatakan:

    bisa lah dalm dunia percintan mmg sprti itu……..

  24. rara mengatakan:

    ceritanya hot bgt …
    Bikin aku gk kuat …
    Aku juga pengen dong …
    Aku masih perawan juga looo …

  25. Tanjung mengatakan:

    Asik. Ni ada no hp untuk bispak daerah kalsel (tanjung), klo mau kirim komentar. Kbtulan anak kuliahan bro

  26. Tanjung mengatakan:

    Asik. Ni ada no hp untuk bispak daerah kalsel (tanjung)

  27. Anonymous mengatakan:

    nilai plus,cerita cukup menggairahkan kontolku yg lg membayangi.

  28. devit mengatakan:

    aku jg pngin, ad yg mau g sma aku?
    089621136066

  29. Anonymous mengatakan:

    eh bugurunya ngentot sama aq aja paten kita kentot rame” pasti paten

  30. irza ratdi mengatakan:

    dasar murid gak tau diri ni jga gurunya jd cewek kok kegatelan bnget ci murid ma gurunya sama”gak tau di untung

  31. Anonymous mengatakan:

    Enax

  32. Aji pangerti mengatakan:

    Astagfirwoh

  33. Anonymous mengatakan:

    Aq jga pingin nich

  34. Billy mengatakan:

    aLL m0dUs

  35. suzan seli mawar mengatakan:

    wow

  36. arya perdiansyah mengatakan:

    yg lbih hot ada ga

  37. Paulus mengatakan:

    Gua jg dh prnah enjot yg perawan loe

  38. Anonymous mengatakan:

    bagaimana ea supaya aku jga rarain seperti itu. Caranya gmna menggoda lawan jenis kelamin.?

  39. Anonymous mengatakan:

    bagaimana ea supaya aku jga rarain seperti itu. Caranya gmna menggoda lawan kenis kelamin.?

  40. Fadli mengatakan:

    Gua sering jilatin memek pacar gua, waktu pacaran dulu, klo ada yg mau gua jilat memeknya sampe muncrat hubungin gua ya, minat : 083875788135

  41. Andi mengatakan:

    Jdi pingen entot ni

  42. nur mengatakan:

    modus

  43. Anonymous mengatakan:

    Bohong lah

  44. Anonymous mengatakan:

    083875520104

  45. rico mengatakan:

    Jdi k’pengen jga niie !!!!

  46. memek crot muncrat mengatakan:

    mau ngentot

  47. Anonymous mengatakan:

    Kalo kepengen, call tante titin aja di 08127232850

  48. Anonymous mengatakan:

    bagi guru* yg mash prawan nyobain youk ma q* 087865683610

  49. Anonymous mengatakan:

    Wah enak murid nya tu

  50. Anonymous mengatakan:

    guru yang brbakat bnget tu,ngajarin murid ny kyak gtuan…
    Aq jga mau donk

  51. Anonymous mengatakan:

    .guru pea nyontohn yang gak bener

  52. resti mengatakan:

    gila baday
    guru karang udah pda setres

  53. Anonymous mengatakan:

    wah tempene mzt gede wi ?enak mezti rasane kontolq ndk mlh tgang ngneki br moco crtamu

  54. Kurniawan ajeep mengatakan:

    Gw juga mau kaLeeee?????? 8-)

  55. LUTFI A.R mengatakan:

    AKU MAU DONG

  56. Anonymous mengatakan:

    mau dong rafa,085200515013

  57. Anonymous mengatakan:

    Mantap

  58. rahma dania mengatakan:

    cerita yg mrsak moral bangsa

  59. very mengatakan:

    aku masih perawan lho mau gk????
    085425639

  60. hendrik mengatakan:

    yg mnat n no q.. 085337041939

  61. hendrik mengatakan:

    crta’y lmyan sru.

  62. Pratama mengatakan:

    Mau donk..

  63. Anonymous mengatakan:

    Samoo akuuuu bae guru nyooooo……
    Aku lgi pngeeen niiiii

  64. sgkym mengatakan:

    087728318870
    Lang sungsms ya.

  65. sgkym mengatakan:

    Memek sha nu kuat

  66. riki mengatakan:

    aq juga mau kluarin di dalam
    minta dong

  67. riki mengatakan:

    aq juga mau kluarin di dalam

  68. DEVIL 4ND35T4 mengatakan:

    Bu eka mnta nopenya donk…
    Q mau entotin kmu jga :-D

  69. susiana mengatakan:

    ajarin sex donk penasaran yg minat sms ke 085750642029 ,,daerah kalbar

  70. Anonymous mengatakan:

    plan2 y kalau kalian
    mengentot guru klian
    heeee

  71. Anonymous mengatakan:

    Cerita gx berkelas..
    Nampak nian cuma mau cari sensasi..
    Hanya orang”yg gx berotak yg prcaya hal” seperti itu,,

  72. Riery Cantika Maya mengatakan:

    kontol vs memek

  73. Anonymous mengatakan:

    Buat tante to cewek yg mau cerita sex to cari ke puasan invente ni pin q 260A1380

  74. Fery mengatakan:

    Bagi cewek yang mau ngentot sama aku sms aja ke no ini 085764960263

  75. BU EKA mengatakan:

    LAH AQ TAKUT AQ D MANA BU

    • Anonymous mengatakan:

      Aq juga mau bu…….kontol qu lingkar hampir sebotol aqua …..bekas org sm aq msh prawan lg jd nya bu

  76. riswan mengatakan:

    ngga asik

  77. Nia mengatakan:

    Cerita yang merusak moral anak bangsa..

  78. Anonymous mengatakan:

    Aku mintak donk.

  79. Anonymous mengatakan:

    mau ugha tu
    ni nope gw
    087742482459

  80. Falen mengatakan:

    Gara2 ne cerita jadi pengen ne,ada g’ ya yg mau ma gua ne no hp gua klo ad cewek yg mau nyoba main ma gua.

  81. Anonymous mengatakan:

    Dancok

  82. Memek sempit mengatakan:

    Wah manteb buanget,,jdi pengen ngerasain.

  83. abcd mengatakan:

    Ku jga mw donk adik ku dah naik nih.!

  84. Hendrik mengatakan:

    Yah ceritanya lmayan hot sih tp klhtn bgt klo i2 cma karangan belaka..di bkn lbh bgus lg dng

  85. Arul mengatakan:

    gw msih prjaka lho, dan ukuran pedang gw jg bsar. ,
    bgi pra cwek2 yg mw brsenang_senang ama gw , gw siap melayani klian kpn pun.
    ni nope gw 087792492438

  86. Anonymous mengatakan:

    pengeng ngentot jga… msh prjaka lo ni

  87. Antoni mengatakan:

    Bagi cewet\tante gondanglegi yg butuh kepuasan sms aja 081935600270 tak tunggu

  88. Anonymous mengatakan:

    Cr!tax kurang seru

  89. Anonymous mengatakan:

    nga latuk lah ta nyieun carita teh. teu asup kana hulu by deris . nak jampank

  90. Udi mengatakan:

    Q jga mau

  91. Anonymous mengatakan:

    Nda masuk akaallll

  92. princess lenn youna mengatakan:

    ko bisa ea knpa guru kya gitu . mau2.x d genjot sma murid harus.x kan guru mendidik murid.x dngan baik bukan contohin yg kya gtuan

  93. titia mengatakan:

    anjeng. ,ngk percya q.mrid pengor guru loongor,

  94. Tomy saputra mengatakan:

    Aqu suka bgetz dngan cerita nch asix kl0 bsa buat eang lbh asix

  95. Aksa mengatakan:

    Cerita ini sngat asik krn bermain sex dgn guru it tdk gampang lho

  96. Anonymous mengatakan:

    nikmat banget

  97. Satrem mengatakan:

    Aku mau main kaya gtuan pasti enak

  98. Anonymous mengatakan:

    cerito apo ni”dak bermoral…

  99. /??????? mengatakan:

    jg pecaya….thu semua cma crita rekayasa………
    hnya orng bdoh eang mau percaya ma gtuan…

  100. Anonymous mengatakan:

    ngenah tah ngewe guru.
    V aenk gend rumasa ketang pernah ngewe guru mah….

  101. Anonymous mengatakan:

    Cpa tu Yg maw dijdnhin,tpi g maw,ayo ma q ja,q jga cri jodo kx,,087742199037 hub skrag

  102. Riyan.ci anak xtc mengatakan:

    Ewean wh ewean sia.teh

    • ira mengatakan:

      nggeus.seteh.tong.ngomong.nu.kararitu.uae.geuleh.abdi.mh.?nggs.mningan.ge.ngentot.jeng.abdi.puguh2.mern.kitu.mah.ea

  103. michael auwbeth mengatakan:

    aink kr sange,,,,hayang modol ?????

  104. Anonymous mengatakan:

    gwe msih perjaka hub 085753144546

  105. anwar mengatakan:

    aku anwar. bogor 087873458589

  106. anwar mengatakan:

    aku anwar. gunungputri bogor.., hay cewe yg ngerasa cantik en baik hati.. kita berteman yuk, aku tunggu ya..087873458589 , aku serius cari teman yg baik+ga judes …

  107. anwar mengatakan:

    hallo teman2 yg suka menghayal / berbagi pengalaman sek, jujur, aku belom pernah ml, tapi pengen.., aku anwar gunungputri bogor.. kita berteman yuk,.. plis kol mi.. 087873458589 , aku tunggu yaa..

  108. mmk bau mengatakan:

    waw pengen d0ng .

  109. arip mengatakan:

    call me 082333627917 wil bjngro buat cewek kesepian

  110. riyan mengatakan:

    pda bodah smua,mau dngarin cerita yg nggk jlz gtu’n. . .

  111. Anonymous mengatakan:

    aq jga pngen nycba
    cpa eang mau?
    lngsung hub jach
    089656583162

  112. Anonymous mengatakan:

    msk prawan d kch kn orx2 soriya

  113. anggan mengatakan:

    merusak moral anak bangsa

  114. minthi mengatakan:

    wah kontol.q es metu pejuh.e .,spo sek arepp

  115. FraNz mengatakan:

    Cerita celeh asu,,
    khayalan thokk

  116. Aldy mengatakan:

    Apaan ni?
    Terlalu tinggi imajinasinya?

  117. Putra mengatakan:

    Mntappp bnerrr

  118. wedan tenan jaman asu yo kayak gini tow

  119. Anonymous mengatakan:

    wedan tenan jaman asu yo kayak gini tow

  120. Anonymous mengatakan:

    Kalo da minal ML ma aq hub 081368912345

  121. Rio mengatakan:

    Bleh gk aq iktan…!!
    Kyknya seruh ne

  122. yg pngen ML ayok s5 aq, wlau aq dh gk prawan. plis call or sms me 087730028134 mengatakan:

    karisma pengen

  123. rizky mengatakan:

    bu AKU jugamau dog begitu akujagonya

  124. rizky mengatakan:

    enakbenertu

  125. Anonymous mengatakan:

    PS Yoouuu msh perawan nih
    089638424783

  126. ahmad mengatakan:

    tante hbngi sya089635229929 djmin lngsung puas

  127. Cunkuk mengatakan:

    Akq jg pengen ne bagi yg berminat hbi 089664160165

    yg perawan seksi and toket GEDE

  128. Andriyana mengatakan:

    Aduh nikmat umz.Mau donx bu d kulum penisku

  129. Swandi mengatakan:

    Nga semudah itu tau, mang nga punYA harga diri, nga logika

  130. Anonymous mengatakan:

    dasar guru lonte ra waras

  131. Anonymous mengatakan:

    paraaah….
    zaman smakin edan

  132. hendra mengatakan:

    Ps yuk?

  133. Fadhlan mengatakan:

    Astaghfirullahal azim ,,

  134. susan mengatakan:

    aku mahasiswi smester akhir yg akan ujian skripsi
    namun aku terkena musibah
    mana aku sedang butuh biaya untuk ujian
    adakah yg sudi menolong? apapun itu yg jelas aku masih virgin
    ini hp ku .08536004459

  135. Anonymous mengatakan:

    Ahahahah jdi kpengen ni,,,,,yg mau hbngi no ni ya 087864054115 masih perjaka lhoo…..

  136. Anonymous mengatakan:

    Ahahahah jdi kpengen ni,,,,,yg mau hbngi no ni ya 087864954115 masih perjaka lhoo…..

  137. farel mengatakan:

    qw butuh memek nih…

  138. Anhi mengatakan:

    Waow… Tak sadar memek aq basah lantaran membaca cerita muww…

  139. Anonymous mengatakan:

    Mantab juga ceritanya
    jadi kepingin niihhh
    bagi tante yg masih perawan,seksi dan cantik kalau berminat hubungi 085297779023

  140. Anonymous mengatakan:

    Mantab juga ceritanya
    jadi kepingin niihhh

  141. frindo mengatakan:

    ah… jdi pengen bgi daerah sekitar medan hub:081263966071

  142. Anonymous mengatakan:

    jgn semua pikiran’y ngeres ada yg ngeliat tw, yg ngeliat tuh tuhan jgn ngarep deh melakukan hal yg gx berlaku d mata tuhan,tuhan tuh maha melihat emang’y loh2 yg matanya buta sex taubat donk

  143. sahrul mengatakan:

    q jadi pengen ngentot ni. .ayo cewe yg pengen di puasin hub 082349205060 aku di wilayah kendari

  144. Anonymous mengatakan:

    Itu kisah nya real ngga gan?

  145. Anonymous mengatakan:

    Asli aph fantasi ..

  146. Anonymous mengatakan:

    Perawan, toket gedhe. Spa yg mau?

  147. Anonymous mengatakan:

    Mantap jg

  148. andik mengatakan:

    q msh perjaka
    mz q ya
    085855965004

  149. noer mengatakan:

    pengen nich,… 085695300321

  150. mumun mengatakan:

    Enak bgt Pengen juga cewe toge gue isep aja

  151. Anjaz' mengatakan:

    Gue pengen dngar curhat loe…
    082155599244…

  152. Ari suprianto mengatakan:

    Saya pun ingin ngentot tapi tidak ada orang kalau mau bicara telepon aja ni no gue 085278400061

  153. Anonymous mengatakan:

    bohong aja loe..loe pikir wanita itu apa..?inggat bro kau lahir dari rahim seorang wanita.,.!!!!!

  154. Bon2 mengatakan:

    Aaa , mauuu cobaa
    Pengennnn
    Memek gua uda basahhh baca ni ceritaaaaaaa

  155. dian radoz mengatakan:

    yg mau k perjaka’n ku d tunggu,
    hub:087827121113

  156. Dhanie mengatakan:

    Bagi wanita yg kesepian bsa hub:085266783533
    d jamin puas
    dhanie
    tempat/jambi
    d tunggu yeah.

  157. adam mengatakan:

    Mantap lah

  158. Anonymous mengatakan:

    Mantapppppp mau dunk

  159. Anton mengatakan:

    Aq jdi ngaceng nich pngen di klum tante”.085755666305

  160. Kevin mengatakan:

    Pengen ngentot aq bener,rizka kamu mau gag ma aq

  161. Anonymous mengatakan:

    Ach”g kuaaaaaaaat…maklum macieh perjaka tong – tong.

  162. cindy mengatakan:

    Apa’an cih nieh..ngak jelas bagt..:(

  163. Anonymous mengatakan:

    Jd Kagak Nahan Pengen ML
    Kira2 Cpa Ya Yg Mauuu..

  164. Riand mengatakan:

    nadia,apa qm mau d entot.

  165. Riand mengatakan:

    aq mau entot qm.

  166. galang mengatakan:

    aku kpingin memek yg msih prawan
    hubungin
    085275850304

  167. Anonymous mengatakan:

    Ceritanya kurang hot ada lagi nggk yg lbh hot

  168. Anonymous mengatakan:

    jdi pengen ne

  169. nadia mengatakan:

    ahh basah nih memek q.. Cpa yg mau Ponsex? : 087751573373 , aq tunggu.. Ahh sshh enak

  170. Dika mengatakan:

    Aku pengen ngentot ma bu eka

  171. basman mengatakan:

    jdi pgen kyak gtu,,,tpi yg disekitar jombang

  172. Anonymous mengatakan:

    ah mantap sekal y

  173. Liyok mengatakan:

    Crita hayal yg kurang sipp…

  174. kontol gw ngaceng terus nhe pgn ngentot memek Yg masih perawan

  175. Anonymous mengatakan:

    AQ SIAP KAPAN Z KAMU MAU……

  176. Riza mengatakan:

    Jdi pgen ML,sp yg mw ne?

  177. marsih mengatakan:

    blh jg th ceritanya bkn libido menggebu.

  178. riska mengatakan:

    akhHu jugHha maU dOnk di EntOt,akhHu maU nyOba akhHu maSih peRawaNd lhOo .. .
    08965409174

  179. qwerty mengatakan:

    q mau 03416537034

  180. Anonymous mengatakan:

    guru kurnx ajr msx murid nya sndri di ajx ngentot anjin

  181. iza mengatakan:

    cerita ap ni? :-)

  182. habib mengatakan:

    ah rag pnak
    pnak.e lngsung ngentot

  183. Anonymous mengatakan:

    tai anjing,gk sgampang itu cw ngajak ngentot..palagi guru,,mikir dunk dikit kalo mw crita..

  184. Anonymous mengatakan:

    Aneh mas brow

  185. doni mengatakan:

    gua pgn memek mulus hub:081397261646

  186. doni mengatakan:

    jadi pgn ngentot………………

  187. Anonymous mengatakan:

    bjatgpmtjaptjapmjajgtjtgatatjwtjp.tjtjtjatj tjadjadjatj

  188. Jhonny mengatakan:

    mantaP.!!!.!!!!!!!!!!!!!!!

  189. Caca mengatakan:

    Woy q pengen pisan

  190. fruit mengatakan:

    saya jg mau d entot kyk gtu,
    Saya msh perawan lo,
    Ad yang mau?

  191. ower mengatakan:

    jd pngin ngntot
    q prjk lo

  192. Manusia mengatakan:

    jilbab bukan jaminan.

  193. otong mengatakan:

    Da gx Yauw GURU yg sange + masi PERAWAN gitu ?

  194. anisa mengatakan:

    nisa mau curhat,,,,
    call ya :
    0852.3909.1058

  195. iwan mengatakan:

    saatnya coLi berjamaah

  196. Anonymous mengatakan:

    enak eu aky jadi ngocok

  197. anthy mengatakan:

    mantap..
    msih ada gk cwok kyak gitu?

  198. anthy mengatakan:

    mantap..
    masih ada gk cwok kyak gitu?

  199. Ongki mengatakan:

    Jadi ngaceng kontolku

  200. putri mengatakan:

    ah . . Nikmat bnget jdi pngen memek gw d msukn kontol

  201. Alvi mengatakan:

    G0yang truz

  202. alex mengatakan:

    hub i alex di mkssr bg tante2 085343949996

  203. M -x mengatakan:

    Bussiit. . .(glabuuud)

  204. Bambang mengatakan:

    Gak masuk akal

  205. Begron mengatakan:

    Jan,dadi pengen gambelan

  206. ji mengatakan:

    jinh

  207. Fie mengatakan:

    NAJIS !

  208. hammba Allah mengatakan:

    jangan mengulangi lagi membaca ceritani ini,karena semuanya khayalan yang menyesatkan

  209. zagyman mengatakan:

    pngen nyoba ah…

  210. Anonymous mengatakan:

    aku z pengen bu eka
    ayo mbek ak bu eka di jombangan bu

  211. Anonymous mengatakan:

    cerita yg tidak dapat di percaya, lebih baik anda pulang ke rumah kemudian tidur.

  212. aduh mengatakan:

    karangan cerita yang ga masuk akal
    tapi seru sih ceritanya

  213. Michell mengatakan:

    Mau dunk pnya guru kayak gitu

  214. Ranvif putradi mengatakan:

    Mau dunk pnya guru kayak gitu

  215. Andi mengatakan:

    Memek mantap

  216. Anonymous mengatakan:

    Enax dung dimasuin

  217. Barus mengatakan:

    Mungkin bagi anda itu udah baik tapi bagiku suatu yg gak masuk akal

  218. Theo sulistyo mengatakan:

    Hubungin aku dino hp 083833159138 aku siap melayanimu 24 jam.

  219. raco mengatakan:

    268d7372.

  220. ::zaki mengatakan:

    bg yg berminat,,,,
    ko***tol gde,,,,
    silahkan hubungi….

    085646487628
    okay

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.282 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: