Arsip Blog

Mama Selingkuhi Tukang Koran

Terus terang tak pernah aku berpikir bisa berlaku macam ini sebelumnya. Di kalangan pergaulan komplek rumahku aku termasuk ibu rumah tangga yang alim dan terhormat. Aku sangat mencintai suamiku yang 38 tahun, cukup ganteng, punya jabatan (insinyur dan manager dari

Beri peringkat:

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Ngentot Mama, Ngentot Sama Orang baru, Selingkuh, Tante Girang

JURAGAN TOGE “BERBAGI NO TELPON BISPAK DAN TANTE GIRANG JUGA OM OM SENANG

Cerita Nikmat Holic sekalian, kini saatnya kita berbagi list no telpon tante girang, cewek bisa pakai dan juga om om senang! bagi kalian yang mempunyai no mereka bisa berbagi disini melalui kotak komentar, atau buat kalian yang ingin ditelpon sama

Beri peringkat:

Tagged with: , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Bersama Ayah, Bersama Saudara, Bersama tante tante, Gambar Bispak, Ngentot Guru Sekolah, Ngentot Mama, Ngentot Mertua, Ngentot Sama Orang baru, Selingkuh, Tante Girang, Wanita Panggilan

Ngentot Dengan Ibu Kandung, (Mama Memang Suka Sex)

Cerita disini beda sama cerita ditempat lain Hallo semua, namaku Boby, aku akan menceritakan pengalaman seks-ku yang luar biasa yang pernah kurasakan dan kualami. Sekarang aku kuliah di salah satu PTS terkenal di kedah, dan tinggal di rumah di kawasan

Beri peringkat:

Tagged with: , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Ngentot Mama, Selingkuh, Tante Girang

Ibu Mertuaku Janda Selalu Minta Ngentot

Keluarga istriku terdiri dari ibunya yang tak lain adalah mertuaku. Namanya Heny, umurnya baru 38 tahun, kelahiran tahun 1964. Mertuaku yang peracik jamu ini adalah istri ketiga dari camat di kampungya dari pernikahannya yang menghasilkan tiga anak. Anak pertama Cheny,

Beri peringkat:

Tagged with: , , , , , , , ,
Ditulis dalam Ngentot Mama, Ngentot Mertua, Selingkuh

Mamaku Di Entot Tukang Kebun

Kisah ini adalh kisah yg kuceritakan tentang gairah mama.Usiaku saat ini memasuki 22thn.Aku akan menceritakan pengalaman nonton bokep langsung didepan mata pada saat usiaku memasuki 18tahun.Waktu itu mama masih berumur 50thn.Loh pasti dah tahu gimana kalau cewek memasuki penuaan,pasti gairahnya

Beri peringkat:

Tagged with: , , , , , , , ,
Ditulis dalam Bersama tante tante, Ngentot Mama, Ngentot Sama Orang baru
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.282 pengikut lainnya.